Jadwal tayang serial Loki di Disney+, episode perdana bisa ditonton hari ini!

Rabu, 09 Juni 2021 | 11:05 WIB   Penulis: Arif Budianto
Jadwal tayang serial Loki di Disney+, episode perdana bisa ditonton hari ini!

ILUSTRASI. Jadwal tayang serial Loki di Disney+, episode perdana bisa ditonton hari ini!

KONTAN.CO.ID - Inilah jadwal tayang serial Loki tayang ekslusif di Disney+. Episode perdana tayang hari ini (9/6/2021), total 6 sepisode, simak jadwal lengkapnya di sini.

Beberapa waktu yang lalu fans Marvel telah dihibur dengan dua serial Marvel terbaru, yakni WandaVision dan The Falcon and The Winter Soldier. Masih belum berakhir, Disney juga telah menyiapkan serial baru Marvel yang menceritakan God of Mischief dari Asgard, yakni Loki.

Mendapatkan mendapatkan serialnya sendiri, Loki bisa Anda tonton mulai hari ini, Rabu 9 Juni 2021 lewat layanan streaming maupun aplikasi Disney+ di smartphone (Android, iOS).

Masih ingat dengan apa yang dilakukan Loki di film Avengers: Endgame? Adik dari God of Thunder alias Thor ini ternyata berhasil kabur membawa Tesseract. 

Sebagian fans Marvel mungkin punya pertanyaan dan teori, kemanakah perginya Loki? Apakah dia akan mengacak-acak semesta Marvel dengan Tesseract yang ia bawa?

Berdasarkan trailer yang telah dirilis beberapa waktu lalu, Loki ternyata bakal punya peran baik untuk memperbaiki semesta yang rusak akibat perjalanan waktu di peristiwa Avengers: Endgame.

Alih-alih diadili oleh Otoritas Varian Waktu di MCU setelah kejahatan yang ia lakukan mencuri Tesseract lalu kabur, Loki justru diberi tugas baru. 

Oleh karena itu, ia ditugaskan untuk memperbaiki garis waktu yang rusak tersebut. Apakah tugas yang Otoritas Varian Waktu benar-benar mempercayai Loki untuk mengemban tugas tersebut?

Seperti yang kita ketahui, Loki dengan gelar God of Mischief-nya ini terkadang membuatnya sulit dipercaya. Tetapi apakah tugas yang ia emban benar-benar akan dilaksanakan dengan baik?

Kita lihat saja nanti dalam serial Loki yang tayang perdana hari ini. Mengutip dari Gamesradar, serial Loki sendiri bakal tayang sepanjang 6 episode, berikut jadwal lengkapnya:

Baca Juga: Donnie Yen gabung bersama Keanu Reeves di film John Wick: Chapter 4

Jadwal rilis serial Loki di Disney+


ILUSTRASI: Loki (Tom Hiddleston) dan Mobius M Mobius (Owen Wilson)

  • Episode 1 - 9 Juni 2021
  • Episode 2 - 16 Juni 2021
  • Episode 3 - 23 Juni 2021
  • Episode 4 - 30 Juni 2021
  • Episode 5 - 7 Juli 2021
  • Episode 6 (finale) - 14 Juli 2021

Sedikit berbeda dengan Wanda Vision dan The Falcon and the Winter Soldier, serial Loki tayang lebih awal di hari Rabu. Seperti yang kita ketahui, Wanda Vision dan The Falcon and the Winter Soldier tayang di hari Jumat.

Masih dibintangi aktor yang sama, yakni Tom Hiddleston sebagai Loki, sedikit dibalut dengan beberapa scene jenaka. Sepertinya Loki menjadi salah satu serial menarik yang bisa Anda tonton di bulan Juni ini.

Sudah tidak sabar?

Selanjutnya: Loki tayang 9 Juni di Disney+, serial TV baru Marvel tentang time travel usai Endgame

Editor: Arif Budianto
Terbaru