Jadwal tayang nonton film Shang-Chi and The Legend of The Ten Rings di Disney+

Rabu, 22 September 2021 | 14:27 WIB   Penulis: Mega Putri
Jadwal tayang nonton film Shang-Chi and The Legend of The Ten Rings di Disney+

Film?Shang-Chi and The Legend of The Ten Rings dari Marvel Studios akan tayang November di Disney+.


FILM SUPERHERO - Jakarta. Jadwal tayang film Shang-Chi and The Legend of The Ten Rings di Disney akhirnya diumumkan. Film Shang-Chi and Legend of Ten Rings tayang November di Disney+. 

Shang-Chi and The Legend of The Ten Rings merupakan film superhero baru dari Marvel Studios di tahun 2021. Shang-Chi and The Legend of The Ten Rings tayang setelah Black Widow

Shang-Chi and The Legend of The Ten Rings menjadi debut Simu Liu sebagai Shang-Chi. Shang-Chi muncul sebagai superhero Asia pertama di Marvel Cinematic Universe (MCU). 

Shang-Chi and the Legend of the Ten Rings

Baca Juga: 2 Drakor tayang hari ini, berikut deretan drama Korea terbaru di bulan September

Kini film Shang-Chi and The Legend of The Ten Rings akhirnya tayang perdana di bioskop Indonesia mulai Rabu, 22 September 2021. Film Shang-Chi juga akan dirilis di Disney+. 

Jadwal tayang Shang-Chi di Disney

Melansir Variety, Shang-Chi and The Legend of Ten Rings akan tayang 12 November di Disney+. Film ini dirilis sebagai bagian dari perayaan 2 tahun peluncuran layanan streaming tersebut. 

Film Shang-Chi and The Legend of The Ten Rings akan dirilis di Disney+ bersama konten lainnya. Di tanggal 12 November, Disney+ juga akan merilis Jungle Cruise

Selain itu ada Olaf Presents, Home Sweet Home Alone hingga Ciao Alberto. Nantikan aksi Simu Liu dalam film Shang-Chi sebagai superhero baru di Marvel Cinematic Universe. 

Shang-Chi and the Legend of the Ten Rings

Baca Juga: Shang-Chi tayang 22 September, ada 3 film terbaru di bioskop Indonesia minggu ini

Film Shang-Chi and The Legend of The Ten Rings juga menampilkan sederet bintang populer. Ada Tony Leung, Awkwafina, Meng'er Zhang, Fala Chen, dan Michelle Yeoh. 

Sambil menunggu penayangan di Disney+, saksikan film Shang-Chi and The Legend of The Ten Rings di bioskop-bioskop Indonesia. Usai Shang-Chi, Marvel Studios akan merilis Eternals.

Selanjutnya: Black Widow hingga Hard Hit, film-film terbaru akhirnya tayang di bioskop Indonesia

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru