Jadwal Tayang Film The Marvels di Disney+ Hotstar Indonesia, Jangan Sampai Melewatkan

Rabu, 31 Januari 2024 | 15:44 WIB   Penulis: Mega Putri
Jadwal Tayang Film The Marvels di Disney+ Hotstar Indonesia, Jangan Sampai Melewatkan

The Marvels Tayang Hari Ini di Bioskop Indonesia, Debut Park Seo Joon di Marvel Cinematic Universe.


Jadwal Tayang Film The Marvels - Cerita di Marvel Cinematic Universe akan kembali hadir di layanan streaming Disney+. Film Marvel terbaru dibintangi Brie Larson, berikut jadwal tayang film The Marvels di Disney+ Hotstar.

Film The Marvels akhirnya akan dapat ditonton dengan mudah di mana saja Anda berada melalui layanan streaming Disney+. Jadwal tayang film The Marvels di Disney+ telah diumumkan.

Bagi yang belum sempat ke bioskop, The Marvels segera hadir di ponsel Anda. Bagi yang sudah menonton di bioskop tapi masih ingin menonton ulang film The Marvels, tidak perlu menunggu lama lagi.

Baca Juga: Promo Dunkin untuk Umum Berakhir 31 Januari 2024, Kopi Ditambah Beli 9 Gratis 3 Donut

Jadwal Tayang The Marvels di Disney+

Marvel Studios sekaligus Disney+ mengungkapkan, film The Marvels akan tayang mulai 7 Februari 2024 di Disney+. Poster The Marvels di Disney+ tampilkan 3 tokoh utama film ini.

Ada 3 superhero wanita yaitu Captain Marvel atau Carol Danvers (Brie Larson), Monica Rambeau (Teyonah Parris), dan Kamala Khan atau Ms. Marvel (Iman Vellani).

Poster Jadwal Tayang Film The Marvels di Disney+

Monica pertama kali muncul dalam serial TV WandaVision di Disney+. Kamala Khan adalah superhero wanita muslim remaja pertama di Marvel Cinematic Universe yang tayang di Disney+.

Saksikan film The Marvels di Disney+ untuk melihat aksi kerja sama mereka melawan villain baru di Marvel Cinematic Universe yaitu Dar-Benn yang diperankan Zawe Ashton.

Sementara itu, film The Marvels juga dibintangi aktor Korea Selatan Park Seo Joon sebagai pangeran Yan. Ini menjadi debut akting Park Seo Joon di Marvel Cinematic Universe.

Film The Marvels sendiri tayang perdana pada 10 November 2023 secara global. Film The Marvels jua menjadi reuni Captain Marvel dengan Nick Fury (Samuel L. Jackson).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru