Jadwal Tayang Drama Korea The Glory 2, Netflix Rilis Trailer & Deretan Poster Terbaru

Kamis, 23 Februari 2023 | 12:10 WIB   Penulis: Mega Putri
Jadwal Tayang Drama Korea The Glory 2, Netflix Rilis Trailer & Deretan Poster Terbaru

Jadwal tayang drama Korea The Glory 2 dibintangi Song Hye Kyo, Netflix merilis trailer video dan poster-poster terbarunya.


DRAMA KOREA - JAKARTA. The Glory 2 dibintangi Song Hye Kyo menjadi salah satu drama Korea terbaru 2023 yang sangat dinantikan. Ini jadwal tayang drama Korea The Glory 2 di Netflix yang merilis trailer dan poster terbarunya.

The Glory 2 menjadi drama Korea terbaru yang mempertemukan kembali Song Hye Kyo dengan penulis Kim Eun Sook. Keduanya pernah bekerjasama dalam drama Korea populer Descendants of the Sun.

Drama Korea terbaru 2023 di Netflix ini disutradarai oleh Ahn Gil Ho yang sukses dengan Happiness, Memories of the Alhambra, dan Stranger (Secret Forest). Tiga nama ini sejak awal membuat penonton antusias dengan The Glory.

Poster Drama Korea The Glory 2

Sejak tayang perdana pada akhir Desember 2022, drama Korea The Glory telah meraih popularitas di Netflix global. Penonton antusias menyaksikan kelanjutan rencana balas dendam korban bully pada para pelaku yang telah dewasa.

Kini, drama Korea terbaru The Glory 2 membuat penonton semakin penasaran dengan merilis trailer dan poster-poster terbarunya di Netflix. Inilah trailer, poster, dan jadwal tayang drama Korea The Glory 2 di Netflix.

Baca Juga: Nonton Call It Love Sub Indo Dibintangi Lee Sung Kyung, Drama Korea Romantis Terbaru

Trailer dan Poster Drama Korea The Glory 2 di Netflix

Poster Drama Korea The Glory 2

The Glory bagian pertama telah menayangkan 8 episodenya di Netflix. The Glory berkisah tentang Moon Dong Eun (Song Hye Kyo) yang menjalani masa kecil yang penuh dengan kehidupan pahit dan kekerasan.

Drama Korea The Glory di Netflix menunjukkan aksi balas dendam dengan sangat rapi. Ketika sudah dewasa, Moon Dong Eun merencanakan balas dendam pada para perisak dari masa kecilnya saat SMA.

Moon Dong Eun membuat hidup mereka berantakan dan juga pada orang-orang yang tidak membantunya saat menghadapi kesulitan. Suatu hari, Moon Dong Eun bertemu dengan pria bernama Joo Yeo Jeong (Lee Do Hyun).

Di drama Korea The Glory, Joo Yeo Jeong adalah laki-laki yang memiliki rahasia tentang masa lalunya. Trailer baru drama Korea The Glory 2 menunjukkan Moon Dong Eun yang semakin percaya diri untuk balas dendam.

Di drama Korea terbaru The Glory 2, Moon Dong Eun tampaknya akan mendapatkan dukungan dari orang-orang yang tidak terduga. Di sisi lain, trailer memberikan bocoran pengkhianatan dan penderitaan yang semakin menegangkan.

Nantikan bagaimana Moon Dong Eun menghadapi lawannya yang tetap tidak merasa bersalah dan tidak ingin mengalah di The Glory 2. Drama Korea terbaru 2023 di Netflix ini juga akan menunjukkan kehancuran.

Baca Juga: Sinopsis Kill Boksoon dari Aktris Crash Course in Romance, Film Korea Usai Unlocked

Jadwal Tayang Drama Korea The Glory 2 di Netflix

Poster Drama Korea The Glory 2

Drama Korea terbaru ini masuk dalam deretan tontonan seru yang akan hadir bulan Maret tahun 2023 di Netflix. Saksikan drama Korea terbaru The Glory 2 dibintangi Song Hye Kyo yang akan tayang 10 Maret 2023.

Drama Korea terbaru 2023 di Netflix ini juga dibintangi oleh Lee Do Hyun (Sweet Home), Lim Ji Yeon (Money Heist: Korea), Park Sung Hoon (Memorials), Yum Hye Ran (The Uncanny Counter) hingga Jung Sung Il (Our Blues).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru