Jadwal Tayang Ant-Man and The Wasp: Quantumania, Lawan Villain Kang The Conqueror

Senin, 25 Juli 2022 | 16:19 WIB   Penulis: Mega Putri
Jadwal Tayang Ant-Man and The Wasp: Quantumania, Lawan Villain Kang The Conqueror

Jadwal tayang dan pemeran film Ant-Man and the Wasp: Quantumania dari Marvel Studios dengan villain Kang The Conqueror.


FILM SUPERHERO - JAKARTA. Ant-Man and The Wasp: Quantumania menjadi salah satu film Marvel terbaru yang paling dinanti. Selain karena komedi Ant-Man yang selalu menghibur, banyak fans yang penasaran dengan villain hebat Kang The Conqueror.

Marvel Studios telah mengumumkan film Black Panther: Wakanda Forever sebagai akhir dari Marvel Cinematic Universe phase 4. Selanjutnya, Marvel Cinematic Universe phase 5 akan dimulai dengan film Ant-Man and The Wasp: Quantumania.

Film Marvel terbaru tersebut sangat dinanti-nanti karena menyiapkan banyak hal yang menarik. Salah satunya adalah penampilan terbaru villain Kang The Conqueror (Jonathan Majors) yang masih misterius untuk melawan Ant-Man (Paul Rudd).

Baca Juga: I Am Groot dan She-Hulk: Attorney at Law Rilis Trailer & Poster Baru, Tayang Agustus!

Pemeran film Ant-Man and The Wasp: Quantumania

Ant-Man and the Wasp: Quantumania

Ant-Man and The Wasp: Quantumania akan menampilkan kembali aksi Scott Lang atau Ant-Man dan Hope van Dyne atau The Wasp (Evangeline Lilly) usai Avengers: Endgame. Selain itu, ada Janet Van Dyne (Michelle Pfeiffer) dan Dr. Hank Pym (Michael Douglas) yang juga akan kembali.

Film Ant-Man and The Wasp: Quantumania menambahkan dua aktor baru di Marvel Cinematic Universe. Ada Bill Murray, pemeran karakter yang masih misterius. Selanjutnya, Kathryn Newton, pemeran baru Cassie Lang, yang menggantikan pemeran Cassie dari film-film Ant-Man sebelumnya.

Selanjutnya yang paling ditunggu-tunggu adalah akting Jonathan Majors sebagai villain kuat Kang The Conqueror. Sosok villain Kang telah dikenalkan melalui episode terakhir serial TV Loki di Disney+. Kang The Conqueror selama ini ternyata menjaga multiverse.

Kang The Conqueror yang dikenalkan sebagai He Who Remains yang mendirikan TVA tersebut dibunuh oleh Sylvie. Kang The Conqueror sebagai varian He Who Remains yang jahat pun muncul untuk menguasai TVA dan menjadi villain besar yang mengancam semua orang usai Thanos.

Baca Juga: 8 Drakor Rating Tertinggi di Minggu Keempat Juli 2022, Why Her & Doctor Lawyer Tamat

Jadwal tayang Ant-Man and The Wasp: Quantumania

Ant-Man and the Wasp: Quantumania

Ant-Man and The Wasp: Quantumania menjadi film solo ketiga untuk karakter Ant-Man di Marvel Cinematic Universe. Sukses dengan dua film solo Ant-Man sebelumnya, kini posisi sutradara pun kembali dipercayakan oleh Marvel Studios pada Peyton Reed.

Film Ant-Man and The Wasp: Quantumania akan tayang pada 17 Februari 2023 di bioskop secara global. Film Ant-Man and The Wasp: Quantumania siap menghibur penonton dengan genre sci-fi, action, komedi, dan misteri thriller.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru