Jadi tontonan Marvel terfavorit, Tom Holland pemeran Spider-Man menyukai WandaVision

Rabu, 24 Februari 2021 | 18:50 WIB   Penulis: Mega Putri
Jadi tontonan Marvel terfavorit, Tom Holland pemeran Spider-Man menyukai WandaVision

KONTAN.CO.ID - Tom Holland ternyata juga mengikuti kehebohan serial TV WandaVision di Disney+. Bintang pemeran superhero Spider-Man ini memuji WandaVision

WandaVision menampilkan cerita Wanda setelah film Avengers: Endgame (2019). Wanda membuat realita baru untuk menghidupkan Vision yang sebenarnya sudah mati di akhir film Avengers: Infinity War (2018). 

Ketika promosi film Cherry, Tom Holland mengaku sangat menyukai WandaVision. Aktor ini sama seperti fans WandaVision lainnya yang antusias menantikan episode baru dan heboh membahas teori tentang serial TV ini. 

Tom Holland puji Wandavision

"Saya sangat terobsesi dengan WandaVision," kata Tom Holland, seperti dikutip di Collider. Tom Holland berusaha menahan dirinya untuk tidak bertanya langsung tentang WandaVision pada orang-orang di Marvel Studios. 

WandaVision di Disney+.

Baca Juga: Gabung serial TV Marvel, ini alasan Ethan Hawke ambil peran villain di Moon Knight

"Ini sangat sulit karena tentu saja saya berada di lokasi syuting Marvel," ujarnya. "Semua produser ada di sana. Saya tidak bisa datang ke Kevin Feige dan bertanya, jadi bagaimana? Apa yang terjadi?" cerita Tom Holland. 

Meski kesulitan menahan untuk bertanya, Tom Holland tetap menyukai WandaVision. "Menurut saya, sejujurnya (WandaVision) adalah yang paling favorit dari Marvel," puji Tom Holland. 

WandaVision

Pemeran Spider-Man itu menjelaskan, "Karena (WandaVision) membuat Anda berpikir, apa yang saya tonton? Apa yang akan terjadi? Ke mana mereka akan membawa ini?"

Tom Holland juga memuji WandaVision yang berani menggunakan ide penayangan satu episode setiap minggunya. Menurut pemeran Spider-Man ini, itu bukan hal yang mudah. 

"Menurut saya, penayangan setiap minggu membutuhkan kemampuan dan kualitas acara yang selalu bisa lebih baik karena harus membuat orang tertarik untuk waktu yang lebih lama. Saya menyukainya. Saya sangat menyukainya," puji Tom Holland.

Selanjutnya: Foto-foto Spider-Man 3 akhirnya dirilis, Peter Parker siap beraksi dengan temannya

Editor: Mega Putri
Terbaru