Jadi superhero Wonder Woman, Gal Gadot terinspirasi tokoh populer wanita ini

Senin, 19 April 2021 | 14:13 WIB   Penulis: Mega Putri
Jadi superhero Wonder Woman, Gal Gadot terinspirasi tokoh populer wanita ini

Gal Gadot dengan kostum warna emas dalam film Wonder Woman 1984.

KONTAN.CO.ID - Gal Gadot sangat populer dengan perannya sebagai superhero Wonder Woman. Aktingnya ternyata terinspirasi dari sosok Putri Diana. 

Gal Gadot pertama kali menampilkan aktingnya sebagai Wonder Woman dalam film Batman v Superman: Dawn of Justice (2016). Munculnya Wonder Woman langsung membuat fans antusias. 

Wonder Woman kemudian memiliki film solonya pada tahun 2017. Wonder Woman yang diperankan Gal Gadot kini menjadi salah satu superhero populer di DC Extended Universe. 

Wonder Woman 1984

Baca Juga: Drakor rating tertinggi di minggu kedua April 2021, ada banyak drama Korea terbaru

Ternyata, Gal Gadot memilih peran Wonder Woman karena terinspirasi dari Putri Diana. Di wawancara bersama Vanity Fair, Gal Gadot mengungkapkan kekagumannya.

Wonder Woman terinspirasi Putri Diana

Melansir Vanity Fair, pemeran Wonder Woman itu berkata, "Ada bagian ketika mereka mengatakan bahwa dia penuh dengan kasih sayang dan dia selalu peduli pada rakyatnya". 

Bagian tersebut sangat menginspirasi Gal Gadot. "Itu harus menjadi sosok Wonder Woman yang kita miliki," kata Gal Gadot di wawancara bersama Vanity Fair

Putri Diana

Gal Gadot bercerita, inspirasi itu muncul saat menonton dokumenter perjalanan hidup putri Diana. Sikap dan perhatian Putri Diana pada orang lain membuat Gal Gadot ingin memerankan Wonder Woman dengan cara yang sama. 

Menariknya, superhero Wonder Woman sendiri memiliki nama yang sama. Dia dikisahkan sebagai putri Diana dari Amazon yang ikut berperang. Wonder Woman juga muncul di Zack Snyder's Justice League.

Selanjutnya: Film terbaru Marvel Studios, 7 fakta film Black Widow yang mungkin belum Anda tahu

Editor: Mega Putri
Terbaru