Jadi Cameo di Thor Ragnarok, Sam Neill mengaku tak paham franchise Marvel

Kamis, 04 Februari 2021 | 21:45 WIB   Penulis: Mega Putri
Jadi Cameo di Thor Ragnarok, Sam Neill mengaku tak paham franchise Marvel

KONTAN.CO.ID - Sam Neill menjadi cameo di film Thor: Ragnarok (2017) produksi Marvel Studios. Ternyata, Sam Neill tidak terlalu memahami film Thor: Ragnarok tersebut. 

Sam Neill muncul sebagai aktor pemeran Odin di panggung teater kecil buatan Loki (Tom Hiddleston) di Asgard. Selain Sam Neill, Matt Damon berperan sebagai Loki palsu. 

Kemudian ada Luke Hemsworth sebagai aktor pemeran Thor. Ini menjadi adegan lucu yang populer dan membuat penonton tertawa dalam film Thor: Ragnarok

Baca Juga: Aktris serial WandaVision ini tidak yakin akan muncul di film Thor: Love and Thunder

Meski begitu, Sam Neill merasa seperti tersesat karena tidak tahu banyak hal saat syuting Thor: Ragnarok. Ini diungkapkan Sam Neill dalam wawancara bersama Collider.

Pengalaman syuting Thor: Ragnarok

"Saya tidak terlalu mengikuti franchise Marvel. Saya benar-benar bingung dengan banyak hal," akui Sam Neill, seperti dikutip di Collider. Aktor itu menonton filmnya bersama teman yang lebih memahami Thor: Ragnarok

"Saya berkata, apakah kamu tahu nama planet tempat kita di sana?, apakah itu Hopkins atau Loki?. Dan, mereka menjelaskannya. Mereka berkata, kamu ada di film itu. Kenapa kita harus menjelaskannya padamu?" cerita Sam Neill. 

Matt Damon, Luke Hemsworth, dan Sam Neill sebagai cameo di film Thor: Ragnarok.

Aktor film Jurassic Park ini mengaku tidak mengetahui banyak hal tentang Thor: Ragnarok. "Saya seharusnya tidak mengatakan ini. Saya seharusnya tahu apa yang terjadi," candanya. 

Sam Neill merasa adegan itu lucu karena karakter Odin terlihat seperti Anthony Hopkins, meskipun bukan. Di adegan itu, Loki berubah menjadi Odin yang biasa diperankan oleh aktor Anthony Hopkins. 

Sutradara  sendiri menampilkan cameo aktor-aktor populer ini untuk menyesuaikan karakter Loki. Loki yang senang menjadi pusat perhatian pasti akan mengajak bintang populer untuk memerankan kisah hidupnya.

Selanjutnya: Film Korea terbaru di Netflix, ini alasan Song Joong Ki membintangi Space Sweepers

Editor: Mega Putri
Terbaru