Jadi Black Widow di Marvel sejak 2010, ini kostum favorit pilihan Scarlett Johansson

Rabu, 02 Juni 2021 | 16:21 WIB   Penulis: Mega Putri
Jadi Black Widow di Marvel sejak 2010, ini kostum favorit pilihan Scarlett Johansson

Berikut ini kostum favorit Scarlett Johansson selama memerankan Black Widow.


FILM SUPERHERO - Film Black Widow yang dibintangi Scarlett Johansson siap tayang tahun 2021. Baru-baru ini, terungkap kostum Black Widow yang paling disukai olehnya. 

Black Widow akan tayang 9 Juli 2021 di bioskop dan Disney. Film ini mungkin menjadi penampilan terakhir Scarlett Johansson sebagai Black Widow di Marvel Cinematic Universe. 

Karakter Black Widow sendiri sudah diperankan Scarlett Johansson sejak film Iron Man 2 tahun 2010. Sepanjang memerankan Black Widow, Scarlett Johansson ternyata memiliki kostum favoritnya. 

Baca Juga: Setelah WandaVision, Elizabeth Olsen akan ubah hal ini di film Doctor Strange 2

Ini diungkapkan penata busana film Black Widow Jany Temime melalui Instagram. Dia mengunggah foto poster karakter Black Widow yang memakai kostum warna hitam.

Kostum Black Widow favorit

Penata busana tersebut memamerkan Black Widow yang terlihat keren dan seksi dengan kostum hitamnya ini. "Saya menyukainya dan bangga dengan kostum buatan saya," ujarnya di Instagram. 

 

"Scarlett mengatakan pada saya bahwa ini kostum yang paling nyaman yang pernah dipakai dan sangat mengaguminya," cerita penata busana film Black Widow tersebut. 

Kostum ini tidak kalah keren dari kostum-kostum Black Widow di film Marvel lainnya. Meski, Scarlett Johansson selalu terlihat mengagumkan saat beraksi dengan setiap kostum Black Widow

Black Widow

Black Widow sendiri akan mengawali penayangan film-film Marvel Studios di tahun 2021. Marvel sudah gencar promosi dengan merilis trailer hingga posternya. 

Saksikan film Black Widow di bioskop dan Disney+ dengan akses premier (biaya tambahan). Film ini akan menampilkan peristiwa setelah Captain America: Civil War dan sebelum Avengers: Infinity War.

Selanjutnya: Film-film Korea yang terbaru di Netflix bulan Juni ini siapkan banyak cerita romantis

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru