Isekai de Cheat Skill Episode 13 Tayang Jam Berapa? Berikut Sinopsis & Jadwal Terbaru

Rabu, 28 Juni 2023 | 10:03 WIB   Penulis: Arif Budianto
Isekai de Cheat Skill Episode 13 Tayang Jam Berapa? Berikut Sinopsis & Jadwal Terbaru

ILUSTRASI. Isekai de Cheat Skill Episode 13 Tayang Jam Berapa? Berikut Sinopsis & Jadwal Terbaru


Isekai de Cheat Skill - Anime Isekai de Cheat Skill episode 13 sub Indo atau subtitle Indonesia tayang jam berapa? Berikut sinopsis dan jadwal terbaru setelah mengalami penundaan. Nonton Isekai de Cheat Skill episode 13 sub Indo tayang malam ini (28/6), jika mengikuti jam tayang seperti biasanya, kemungkinan tersedia mulai pukul 23:00 WIB.

Para penggemar anime Isekai de Cheat Skill mungkin sudah tidak sabar menantikan episode yang ke-13 ini tayang. Pasca mengalami penundaan, anime Isekai de Cheat Skill digeser dari hari Senin menjadi hari Rabu, 28 Juni 2023.

Berdasarkan postingan akun resmi Twitter (@iseleve_anime), penyebab dibalik penundaan Isekai de Cheat Skill episode 13 adalah alasan produksi.

Terlepas dari semua itu, Isekai de Cheat Skill episode 13 bakal menjadi penutup untuk Season 1 atau musim pertamanya ini. Kira-kira bakal seperti apa episode terakhir dari anime Isekai de Cheat Skill? 

Simak sinopsis dan jadwal terbaru Isekai de Cheat Skill episode 13 selengkapnya di bawah ini.

Baca Juga: Link Nonton Skip and Loafer Lengkap Episode 1-12 Subtitle Indonesia, Cek di Bstation

Sinopsis Isekai de Cheat Skill Episode 13

Anime Isekai de Cheat Skill wo Te ni Shita Ore wa, Genjitsu Sekai wo mo Musou Suru: Level Up wa Jins

Anime Isekai de Cheat Skill episode 13 berjudul "Yuuya and Kaori". 

Pada episode terakhir ini, para penggemar akan melihat Yuuya yang akan bertarung dengan wanita misterius. Mempertimbangkan bahwa Usagi, kelinci yang sempat melatih Yuuya sepertinya tahu tentang kekuatannya, ada kemungkinan besar dia akan membantu.

Kaori berharap dapat bertemu dengan Yuuya, namun mengetahui bahwa tidak ada di rumah maka dia kembali ke tempatnya.

Jangan sampai terlewat, simak jadwal terbaru Isekai de Cheat Skill episode 13 sub Indo yang tersedia mulai malam ini di layanan streaming Bstation/Bilibili.

Baca Juga: Cara Nonton Mashle: Magic and Muscles Episode 11 Subtitle Indonesia, Cek Sekarang

Jadwal Isekai de Cheat Skill Episode 13

Berdasarkan pengumuman penundaan anime tersebut, jadwal tayang Isekai de Cheat Skill episode 13 sub Indo jatuh pada hari Rabu, 28 Juni 2023. Jika mengikuti jam tayang sebelumnya, Isekai de Cheat Skill episode 13 sub Indo bakal diupdate dan tersedia di Bstation/Bilibili mulai pukul 23:00 WIB.

Nonton Isekai de Cheat Skill episode terbaru yang resmi dan legal tersedia di layanan streaming Bstation/Bilibili, bisa diakses via website resmi atau aplikasi di ponsel pintar.

Akhir kata, selamat menantikan Isekai de Cheat Skill episode 13 sub Indo yang segera tayang sesuai dengan jadwal terbarunya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru