Inilah 10 aktor drakor terpopuler di minggu kedua Januari 2021

Kamis, 21 Januari 2021 | 17:30 WIB   Penulis: Mega Putri
Inilah 10 aktor drakor terpopuler di minggu kedua Januari 2021

KONTAN.CO.ID - Moon Ga Young menjadi aktor drama Korea terpopuler di minggu kedua Januari 2021. Moon Ga Young merupakan bintang utama dalam drakor True Beauty di tvN. 

Good Data Corporation telah merilis daftar 10 drama Korea terpopuler di minggu kedua Januari 2021. Selanjutnya, Good Data Corporation juga menunjukkan 10 aktor drama Korea terpopuler minggu lalu. 

Ternyata, Moon Ga Young menempati posisi pertama. Disusul oleh Cha Eun Woo Astro yang dipasangkan dengan Moon Ga Young dalam drama Korea True Beauty tersebut. 

Aktor drama Korea terpopuler

Nah, inilah 10 aktor drama Korea terpopuler di minggu kedua Januari 2021:

  1. Moon Ga Young (True Beauty)
  2. Cha Eun Woo (True Beauty)
  3. Shin Hye Sun (Mr. Queen)
  4. Hwang In Yeob (True Beauty)
  5. Kim Jung Hyun (Mr. Queen)
  6. Jo Byeong Gyu (The Uncanny Counter)
  7. Jung Woo Sung (Delayed Justice)
  8. Im Siwan (Run On)
  9. Shin Se Kyung (Run On)
  10. Kim Sejeong (The Uncanny Counter)

Baca Juga: The Uncanny Counter drama Korea terpopuler minggu kedua Januari, kalahkan True Beauty

True Beauty semakin menunjukkan popularitasnya. Hwang In Yeob terlihat masuk di peringkat 5 besar aktor drama Korea terpopuler pada minggu kedua Januari tahun 2021 ini.

Siwan dan Shin Se Kyung dari drama Korea Run On.

Selanjutnya, Shin Hye Sun dan Kim Jung Hyun yang membintangi Mr. Queen di tvN juga masuk daftar tersebut. Di sisi lain, ada Jo Byeong Gyu dan Kim Sejeong dari The Uncanny Counter

Akting mereka dan cerita yang menarik memberikan rating tinggi pada The Uncanny Counter. The Uncanny Counter bahkan menjadi drama Korea rating tertinggi sepanjang masa di OCN. 

Jung Woo Sung di drama Korea Delayed Justice.

Sementara itu, Siwan dan Shin Se Kyung yang dipasangkan di Run On juga menjadi salah satu aktor drama Korea terpopuler pada minggu kedua Januari. Begitu juga dengan Jung Woo Sung dari Delayed Justice

Jung Woo Sung mendadak bergabung dengan Delayed Justice untuk menggantikan Bae Sung Woo. Populer di industri perfilman, penampilan perdana Jung Woo Sung langsung menarik perhatian fans drakor tersebut. 

Selanjutnya: Lee Min Ho bahas drama Korea terbaru Pachinko, begini cerita proses audisi perannya

Editor: Mega Putri


Terbaru