Ini jadwal tayang drakor terbaru Navillera, rilis poster dan teaser video

Rabu, 03 Maret 2021 | 23:00 WIB   Penulis: Mega Putri
Ini jadwal tayang drakor terbaru Navillera, rilis poster dan teaser video

KONTAN.CO.ID - TvN menyiapkan drama Korea terbaru Navillera yang akan tayang Maret ini. Drakor ini menampilkan akting Song Kang hingga aktor senior Park In Hwan.

Navillera adalah drama Korea terbaru Song Kang usai membintangi Sweet Home di Netflix. Song Kang juga dikenal dengan perannya dalam drama Korea Love Alarm di Netflix.

Kini, Song Kang akan menjadi penari balet di drama Korea terbaru Navillera. Aktor muda tersebut siap menunjukkan akting untuk karakter yang sangat berbeda dari sebelumnya. 

Memasuki bulan Maret, Navillera gencar promosi. Poster dan teaser video terbaru pun dirilis oleh tvN. Drama Korea terbaru tersebut mengangkat cerita menarik dari webtoon populer. 

Kisah di drama Korea terbaru

Teaser video drama Korea Navillera menampilkan laki-laki berusia 23 tahun yang pandai menari balet. Pria bernama Chae Rok (Song Kang) ini menghadapi kesulitan saat mengejar impiannya. 

Di sisi lain, teaser drama Korea ini juga menampilkan pria tua bernama Duk Chool (Park In Hwan) yang baru pensiun. Dia mulai tertarik pada balet dan belajar menari di usia 70 tahun.

Baca Juga: Bintang Penthouse 2 hingga Vincenzo jadi aktor drama Korea terbaik di Maret 2021

Sementara itu, poster drama Korea terbaru ini menampilkan Song Kang bersama Eun Ho (Hong Seung Hee). Eun Ho adalah cucu Duk Chool yang lelah hidup sesuai ekspektasi ayahnya. 

 

Poster kedua menampilkan Duk Chool dan istrinya yang diperankan Na Moon Hee. Nantikan mereka di drama Korea terbaru Navillera yang tayang 22 Maret di tvN.  

Selanjutnya: 7 Drama Korea rating tertinggi di minggu keempat Februari, tampilkan bintang populer

Editor: Mega Putri
Terbaru