Ini dia 7 film Netflix terpopuler, paling banyak ditonton sepanjang 2020

Kamis, 28 Januari 2021 | 21:35 WIB   Penulis: Mega Putri
Ini dia 7 film Netflix terpopuler, paling banyak ditonton sepanjang 2020


KONTAN.CO.ID - 365 Days ternyata menjadi film Netflix terpopuler yang paling banyak ditonton tahun 2020. Selain itu, ada juga The Social Dilemma hingga Enola Holmes

Pandemi virus corona yang terjadi sejak tahun 2020 membuat banyak bioskop tutup selama berbulan-bulan. Situasi itu membuat layanan menonton streaming semakin populer. 

Salah satunya adalah Netflix. Ada banyak tontonan menarik yang ditawarkan Netflix. Beberapa film Netflix juga populer hingga ramai dibicarakan di media sosial. 

Nah, inilah 7 film Netflix yang paling banyak ditonton tahun 2020. Melansir Newsweek, peringkat ini berdasarkan kumpulan data statistik FlixPatrol dan data 10 peringkat harian Netflix. 

Baca Juga: 10 Drama Korea terpopuler minggu ketiga Januari 2021, Uncanny Counter posisi pertama

365 Days

365 Days, film Netflix terpopuler yang paling banyak ditonton tahun 2020.

Ternyata film Netflix yang terpopuler dan paling banyak ditonton tahun 2020 adalah 365 Days. Film Netflix ini memberikan adegan-adegan dewasa yang romantis dan thriller. 

365 Days sempat mendapatkan kritikan karena alur cerita tentang wanita yang jatuh cinta pada penculiknya. Meski begitu, film 365 Days yang ramai di media sosial ini tetap banyak ditonton. 

Baca Juga: Si cantik Lara Croft dari game Tomb Raider bakal dibuat serial anime oleh Netflix

 

Enola Holmes

Enola Holmes, salah satu film Netflix terpopuler yang paling banyak ditonton tahun 2020.

Enola Holmes juga merupakan salah satu film Netflix yang populer dibicarakan di media sosial. Film ini menampilkan bintang ternama Millie Bobby Brown, Henry Cavill, dan Sam Claflin. 

Enola Holmes menceritakan seorang wanita muda yang mencari ibunya. Di sisi lain, dia juga berusaha mengungguli saudara laki-lakinya yang populer, Sherlock Holmes. 

Baca Juga: Patrick Stewart tidak ingin menjadi Profesor X lagi, ini alasannya

The Christmas Chronicles 2

Film The Christmas Chronicles 2 di Netflix.

Selanjutnya, ada film The Christmas Chronicles 2 yang menampilkan akting Kurt Russell dan Goldie Hawn. The Christmas Chronicles 2 menampilkan petualangan seru bersama Santa Claus. 

Film Netflix tersebut disutradarai oleh Chris Columbus. Sutradara populer yang sukses mengarahkan film-film Home Alone dan dua film pertama dari serial Harry Potter.

Baca Juga: Tolak ajakan bos Marvel, ini alasan Patrick Stewart tidak ingin jadi Profesor X lagi

Holidate

Holidate, film populer genre komedi romantis di Netflix.

Holidate menjadi salah satu film Netflix terpopuler yang paling banyak ditonton tahun 2020. Film Netflix ini menghibur penonton dengan genre komedi romantisnya. 

Holidate menceritakan dua orang asing yang sepakat menjadi pasangan satu sama lain. Mereka akhirnya saling jatuh cinta. Film ini dibintangi Emma Robert, Luke Bracey dan Kristin Chenoweth. 

Baca Juga: Chris Hemsworth mulai proses syuting film Thor: Love and Thunder, unggah foto terbaru

 

The Old Guard

The Old Guard, salah satu film Netflix terpopuler yang paling banyak ditonton tahun 2020.

The Old Guard adalah film Netflix yang menampilkan akting Charlize Theron. The Old Guard menjadi salah satu film Netflix terpopuler yang paling banyak ditonton tahun 2020. 

The Old Guard akan menghibur penonton dengan adegan-adegan laga yang seru. Film Netflix ini menceritakan sekelompok orang yang tidak bisa mati dan berusaha melawan ancaman pihak yang mengincar mereka. 

Baca Juga: 5 Film anime yang masuk nominasi Japan Academy Film Prize ke 44

The Social Dilemma

The Social Dilemma, film dokumenter yang populer di Netflix.

Ini adalah sebuah dokumenter yang populer dibicarakan di media sosial. The Social Dilemma di Netflix menjadi salah satu dokumenter yang paling banyak ditonton tahun 2020.  

The Social Dilemma kembali mengingatkan semua aktivitas secara online akan selalu diamati, tercatat dan dianalisa. The Social Dilemma mengungkap fakta-fakta tentang media sosial yang mempengaruhi perilaku manusia.

Baca Juga: 8 Drama Korea rating tertinggi minggu ketiga Januari 2021, ada True Beauty dan Awaken

Project Power

Project Power masuk deretan film Netflix terpopuler yang paling banyak ditonton tahun 2020.

Film Netflix ini dibintangi aktor Jamie Foxx dan Joseph Gordon Levitt. Film Netflix Project Power menceritakan kerjasama antara mantan tentara, seorang remaja, dan polisi. 

Mereka berusaha mengejar sumber di balik pil yang membuat seseorang bisa memiliki kekuatan super. Project Power adalah salah satu film Netflix yang menampilkan aktor populer dengan biaya produksi besar. 

Selanjutnya: Cerita Harry Potter akan diproduksi menjadi serial TV terbaru di HBO Max?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru