Ini alasan Dave Bautista berhenti jadi Drax di Marvel usai Guardians of Galaxy 3

Jumat, 21 Mei 2021 | 18:55 WIB   Penulis: Mega Putri
Ini alasan Dave Bautista berhenti jadi Drax di Marvel usai Guardians of Galaxy 3


FILM SUPERHERO - Dave Bautista adalah pemeran Drax di Marvel Cinematic Universe. Dia ingin berhenti memerankan Drax usai film Guardians of the Galaxy Vol 3. 

Dave Bautista pertama kali muncul sebagai Drax di film Guardians of the Galaxy (2014). Karakter ini tampil kembali di film Guardians of the Galaxy Vol.2 (2017).

Dave Bautista juga memerankan Drax di film-film produksi Marvel Studios lainnya. Sayangnya, fans mungkin tidak akan melihat Dave sebagai Drax lagi usai Guarians of the Galaxy Vol.3 yang tayang tahun 2023.

Guardians of The Galaxy

Dave Bautista ingin berhenti memerankan Drax di Marvel Cinematic Universe. Ini diungkapkan Dave Bautista dalam acara The Ellen Show saat promosi film Army of the Dead

Baca Juga: Dwayne Johnson membuat fans semakin penasaran dengan kostum film Black Adam

Alasan berhenti dari Marvel

Dave Bautista merasa ini bukan hal yang mengejutkan. "Kami sudah membuat trilogi dan (sutradara) James Gunn mengatakan ini akan menjadi film terakhirnya. Ketika James Gunn selesai, saya juga selesai," ujarnya di acara itu. 

Dave Bautista kemudian menjelaskan adegan yang semakin sulit dilakukan jika dia masih menjadi Drax di Marvel. "Saya akan berusia 54 tahun saat film Guardians yang ketiga dirilis," ujarnya. 

Guardians of the Galaxy Vol. 3

"Adegan bertelanjang dada semakin sulit bagi saya," kata Dave Bautista sambil tertawa. Tapi, dia siap menyelesaikan peran Drax dan keluar dari Marvel.  

Sementara itu, para Guardians dikonfirmasi akan muncul dalam film Thor: Love and Thunder. Film Guardians of the Galaxy Vol.3 sendiri disiapkan tayang 5 Mei 2023. 

Akting Dave Bautista saat ini dapat disaksikan di film Netflix terbaru berjudul Army of the Dead. Film karya sutradara Zack Snyder's Justice League ini tayang 21 Mei di Netflix.

Selanjutnya: Muncul di Doctor Strange 2 usai WandaVision, Scarlet Witch siap kejutkan fans Marvel

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru