Ikonik ! Ini Sederet Film Terbaik Aktor Johnny Depp!

Jumat, 29 April 2022 | 14:30 WIB   Reporter: Christ Penthatesia
Ikonik ! Ini Sederet Film Terbaik Aktor Johnny Depp!


FILM - Johnny Depp merupakan salah satu aktor yang memiliki talenta dalam bidang akting di Hollywood. Namanya kembali menjadi perbincangan lantaran kasus yang harus ia hadapi dengan sang mantan kekasih yaitu Amber Heard.

Namun Johnny Depp sendiri adalah aktor yang telah membintangi banyak judul film dengan karakter dan genre berbeda.

Berikut ini adalah beberapa judul yang pernah dibintangi oleh Johnny Depp.

Baca Juga: 4 Film Ini di Adaptasi dari Buku Populer Loh! Sudah Nonton?

Pirates of the Carribean

Salah satu film yang membuat nama Johnny Depp menjadi populer adalah film Piraters of the Caribean. Dalam film ini ia berperan sebagai seorang bajak laut yang bernama Captain Jack Sparrow.

Ia kemudian bertemu dengan seorang pandai besi bernama Will Turner. Keduanya kemudian bekerja sama untuk membebaskan seorang perempuan yang diculik oleh penjahat lautan.

Fantastic Beasts

Tak hanya mahir dalam memerankan peran bajak laut, Johnny Depp juga populer dalam perannya sebagai penyihir jahat Grinderwald dalam film Fantastic Beasts.

Dalam film sihir yang masih berhubungan erat dengan film Harry Potter ini, Johnny Depp memerankan peran Grindelwad, seorang penyihir jahat yang ingin menguasai dunia manusia dengan sihir yang dimilikinya. Hal tersebutlah yang membuatnya kemudian harus berperang dengan Dumbledore.

Baca Juga: Penuh Fantasi! Tonton 4 Rekomendasi Film Sihir yang Seru Ini!

Charlie and the Chocolate Factory

Peran Willy Wonka dalam film anak-anak yang satu ini juga berhasil diperankan dengan sempurna oleh Johnny Depp. Willy Wonka sendiri merupakan seorang pemilik pabrik coklat yang sangat digemari oleh anak-anak.

Willy Wonka kemudian memberikan tiket emas dalam beberapa coklatnya sebagai undangan bagi anak-anak yang beruntung untuk datang ke pabrik coklat miliknya yang penuh dengan magis dan keseruan.

Edward Scissorhands

Peran ikonik lainnya yang juga sukses diperankan oleh Johnny Depp adalah perannya sebagai Edward Scissorhands dalam film dengan judul yang sama. Dalam film ini ia beradu peran dengan aktris Winona Ryder.

Film dengan genre fantasi ini mengikuti kisah Edward yang merupakan manusia sintetik dan memiliki tangan dengan bentuk gunting. Ia kemudian harus menghadapi sebuah permasalahan ketika ia dituduh melakukan kesalahan yang tidak ia lakukan karena tangannya tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Christ Penthatesia

Terbaru