Hyeri syuting drama Korea terbaru, pemeran Reply 1988 ini memberi dukungan

Selasa, 12 Januari 2021 | 19:30 WIB   Penulis: Mega Putri
Hyeri syuting drama Korea terbaru, pemeran Reply 1988 ini memberi dukungan


DRAMA KOREA - Drama Korea terbaru yang Hyeri Girl's Day bintangi mendapatkan dukungan dari aktris Ryu Hye Young. Mereka adalah dua pemeran penting dalam drama Korea Reply 1988

Reply 1988 populer sejak tayang perdana pada 2015-2016 di tvN. Meski bertahun-tahun berlalu, Reply 1988 masih ramai dibicarakan fans dan tidak bosan ditonton ulang. 

Drama Korea Reply 1988 dipuji atas keberhasilannya menampilkan cerita persahabatan, cinta pertama, dan interaksi hidup bertetangga yang menyentuh hati penonton. Selain dramanya yang masih populer, para pemeran Reply 1988 juga tetap akrab. 

Salah satunya terlihat dari dukungan Ryu Hye Young pada drama Korea terbaru Hyeri. Ryu Hye Young, pemeran Sung Bo Ra di Reply 1988, mengirimkan makanan dan minuman kopi ke drakor terbaru Hyeri. 

Baca Juga: Drakor beragam genre, 8 drama Korea rating tertinggi di minggu pertama Januari 2021

Pemeran Reply 1988 dukung Hyeri

Hyeri mengunggah foto truk makanan dan minuman di lokasi syuting drama Korea terbarunya tersebut. Hyeri tidak lupa mengucapkan terima kasih pada pemeran saudaranya di Reply 1988. 

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by 혜리 (@hyeri_0609)

 

Melansir Soompi, di banner truk tersebut Ryu Hye Young menuliskan, dia tidak sabar menantikan drama Korea terbaru Hyeri yang berjudul Frightening Cohabitation. Pemeran Reply 1988 ini juga mendukung kru di lokasi syuting. 

Truk minuman dan makanan dari Ryu Hye Young membuat fans rindu pada drama Korea Reply 1988. Terutama, adegan-adegan lucu antara dua aktris ini yang berperan sebagai kakak adik.

Drama Korea Reply 1988.

Dukungan juga Hyeri tunjukkan pada drama Korea terbaru Ryu Hye Young yang berjudul Law School. Nantikan drama Korea terbaru dari para pemeran Reply 1988 tersebut.

Drakor Frightening Cohabitation sendiri memasangkan Hyeri Girl's Day dengan Jang Ki Yong. Diangkat dari webtoon populer, drakor ini mengisahkan mahasiswi bertemu gumiho laki-laki yang sedang ingin menjadi manusia. 

Selanjutnya: 6 Hal menarik tentang drakor terbaru Song Hye Kyo dari penulis Descendants of the Sun

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru