Hwang Minhyun Rilis Teaser Album Perdana Usai Drama Alchemy of Souls 2, Ini Jadwalnya

Senin, 06 Februari 2023 | 21:50 WIB   Reporter: Mega Oktarina Putri
Hwang Minhyun Rilis Teaser Album Perdana Usai Drama Alchemy of Souls 2, Ini Jadwalnya


K-POP - Idol K-Pop sekaligus aktor Hwang Minhyun segera rilis album perdana sejak debut pada tahun 2012 lalu. Ini penampilan Hwang Minhyun di teaser album perdana usai bintangi drama Korea Alchemy of Souls 2.

Hwang Minhyun merupakan idol K-Pop sekaligus aktor yang cukup sukses menapaki karier aktingnya. Aktor Hwang Minhyun telah membintangi drama Korea Live On, Alchemy of Souls, dan Alchemy of Souls 2 yang tamat Januari 2023.

Di industri musik K-Pop sendiri, Hwang Minhyun sebelumnya aktif dalam grup K-Pop NU'EST dan juga muncul dalam acara audisi Boys Planet yang tayang di Mnet. Kini, Hwang Minhyun segera merilis album baru.

Baca Juga: 9 Drakor Rating Tertinggi Minggu Pertama Februari 2023, Interest of Love Segera Tamat

Teaser Album Hwang Minhyun Usai Alchemy of Souls 2

Hwang Minyun sebagai idol K-Pop telah merilis lagu solo sebelumnya. Meski begitu, album bertajuk Truth or Lie merupakan mini album perdana dalam kariernya. Ini menjadi album perdana Hwang Minhyun sejak debut di tahun 2012 lalu.

Lama ditunggu, teaser video album perdana pada 6 Februari 2023 tengah malam waktu setempat akhirnya dirilis. Hwang Minhyun terlihat misterius dalam penampilannya yang hanya sebentar di teaser perdana album Truth or Lie tersebut.

Album perdana Hwang Minhyun ini sangat dinantikan oleh fans. Apalagi usai kesuksesannya bintangi drama Korea Alchemy of Souls 2 yang populer di Korea Selatan maupun global dengan tayang di Netflix.

Alchemy of Souls Season 2 atau Alchemy of Souls: Light and Shadow

Baca Juga: 7 Drama Korea Terbaru Februari 2023, Our Blooming Youth dari Hyungsik Tayang Hari Ini

Nantikan mini album perdana Hwang Minhyun bertajuk Truth or Lie ini pada 27 Februari 2023 pukul 6 sore waktu setempat. Selain segera merilis album, idol K-Pop tersebut juga bergabung di deretan aktor drama Korea terbaru Useless Lies.

Aktor sekaligus bintang K-Pop ini akan akting dengan Kim Soo Hyun dalam cerita tentang seorang wanita yang memiliki kemampuan mengetahui seseorang bohong atau tidak. Dia bertemu pria yang dituduh sebagai pelaku pembunuhan. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Hasbi Maulana

Terbaru