Hundred Rhythms, mode baru di PUBG Mobile 1.3 yang tersedia hari ini

Selasa, 09 Maret 2021 | 22:00 WIB   Penulis: Arif Budianto
Hundred Rhythms, mode baru di PUBG Mobile 1.3 yang tersedia hari ini


PUBG MOBILE - PUBG Mobile bakal kedatangan update terbaru memasuki versi 1.3. Bakal ada mode baru, simak penjelasan Hundred Rhythms Mode di PUBG Mobile 1.3.

Sebagai salah satu game battle royale mobile yang cukup populer, PUBG Mobile berusaha untuk terus menghadirkan konten menarik. Mulai dari konten berupa skin dan kolaborasi dengan beberapa tokoh terkenal hingga mode baru yang seru banget.

Sejalan dengan hal tersebut, update PUBG Mobile versi 1.3 juga bakal menghadirkan konten baru yang menarik. Mulai dari optimasi sistem hingga konten termasuk mode baru yang bisa dijajal para pemain PUBG Mobile.

Mode tersebut adalah Hundred Rhythms Mode, mode baru yang bisa Anda mainkan lewat map Erangel. Bakal ada festival musik seru, para pemain bakal dilengkapi sebuah gelang yang memberikan skill unik.

Ada tiga gelang yang bisa Anda pilih, seperti bermain Runic Power, gelang tersebut memiliki kemampuan unik masing-masing. Sebelum bermain bertempur di medan perang, Anda harus memilih satu dari tiga Armband unik yang tersedia.

Tiga kemampuan unik tersebut yakni, Guardian Armband, Recon Armband dan Camouflage Armband. Lalu seperti apa kemampuan tiga Armband tersebut? Simak penjelasannya di bawah ini:

Hundred Rhythms Mode PUBG Mobile

Guardian Armband

  • Music Barier - Ketika digunakan dapat mengaktifkan sebuah barrier/perisai yang dapat mengurangi serangan dari tembakan lawan.
  • Music Conversion - Pemain dapat menggunakan fitur ini untuk menonaktifkan barier dan memulihkan energi rekan satu squad dalam jangkauan tertentu.
  • Pop Metal - Mengurangi waktu reload senjata ketika berada di dalam barrier, berlaku untuk player dan rekan satu squad.

Recon Armband

  • Sonic Scan - Bisa mendeteksi posisi musuh di area tertentu.
  • Encore - Darah player bakal kembali ketika berhasil knock musuh.
  • Sound Burst - Ketika musuh berada di jangkauan Sonic Scan, serangan Anda bakal memberikan damage over time ketika mengenai musuh berkat electric charge.

Camouflage Armband

  • Stealth - Setelah menggunakan skill ini, player akan menggunakan Ghilie Suit dalam periode waktu tertentu. Senjata dan backpack yang ada dipunggung juga tidak akan terlihat selama skill tersebut aktif.
  • Surveillance - Menampilkan tips di layar apabila terdapat lawan yang berada di sekitar.
  • Breathing Easy - Apabila player tidak terkena damageplayer bakal mendapatkan heal secara bertahap.

Seru bukan? Lewat mode Hundred Rhythms bakal membuat permainan PUBG Mobile semakin berwarna. Mau cobain? Segera update PUBG Mobile 1.3 untuk menjajal mode tersebut.

Selanjutnya: PUBG Mobile segera dapatkan update 1.3, ini besaran ruang penyimpanan yang dibutuhkan

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru