House of Gucci rilis trailer kedua dan 5 poster terbaru Lady Gaga hingga Jared Leto

Senin, 01 November 2021 | 16:58 WIB   Penulis: Mega Putri
House of Gucci rilis trailer kedua dan 5 poster terbaru Lady Gaga hingga Jared Leto

Film House of Gucci rilis trailer kedua dan 5 poster terbaru, tonton Lady Gaga hingga Jared Leto.


KONTAN.CO.ID - Film House of Gucci dibintangi Lady Gaga merilis trailer kedua dan poster di akhir Oktober. Trailer terbaru juga menampilkan Adam Driver hingga Jared Leto. 

House of Gucci merupakan film terbaru dari MGM Studios. Film ini akan menampilkan cerita tentang konflik di keluarga Gucci yang diangkat dari buku karya Sara Gay Forden. 

Film House of Gucci ini disutradarai oleh Ridley Scott dan akan menampilkan akting dari sederet bintang populer dan berbakat di dunia hiburan Hollywood. 

Baca Juga: Film Spider-Man: No Way Home dibintangi Tom Holland merilis foto-foto terbaru

Selain Lady Gaga dan Jared Leto, House of Gucci juga dibintangi Adam Driver, Jeremy Irons, dan Al Pacino. Sekilas akting mereka dapat dilihat dari trailer kedua film House of Gucci.

Trailer House of Gucci

Trailer film House of Gucci menunjukkan konflik yang semakin meruncing di antara anggota keluarga Gucci yang populer tersebut. Film ini terinspirasi dari kisah nyata. 

House of Gucci adalah film tentang fashion, pengkhianatan, balas dendam, cinta, kekuasaan, dan pembunuhan. Film ini akan menunjukkan bagaimana Patrizia mengutus seseorang untuk menyerang Maurizio Gucci. 

Baca Juga: 8 Drakor rating tertinggi di minggu keempat Oktober 2021, Lovers of Red Sky tamat

Lady Gaga sebagai Patrizia Reggiani siap membuat penonton kagum dengan aktingnya. Di sisi lain, Jared Leto sebagai Paolo Gucci sangat totalitas mengubah penampilannya.

Nantikan, film House of Gucci yang akan tayang pada 24 November 2021. Film House of Gucci siap membuat penonton semakin kagum dengan akting Lady Gaga. 

Selanjutnya: Usai Eternals, ini jadwal tayang terbaru film Doctor Strange 2 hingga Black Panther 2

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru