CLOSE [X]

Hawkeye Tampilkan Yelena Usai Film Black Widow, Ini Kata Hailee Steinfeld & Sutradara

Selasa, 21 Desember 2021 | 15:40 WIB   Penulis: Mega Putri
Hawkeye Tampilkan Yelena Usai Film Black Widow, Ini Kata Hailee Steinfeld & Sutradara

Bintangi serial TV Hawkeye di Disney+, ini kesan Florence Pugh kembali sebagai Yelena Belova di Marvel Cinematic Universe.


KONTAN.CO.ID - Serial TV Hawkeye segera menayangkan episode terakhirnya di Disney+. Marvel merilis video promosi terbaru Hawkeye yang fokus pada karakter Yelena Belova (Florence Pugh). 

Di Hawkeye, Clint Barton dan Kate Bishop menghadapi para kriminal yang mengejar Ronin. Selain itu, Clint Barton juga menghadapi Yelena Belova (Florence Pugh), adik Natasha Romanoff atau Black Widow. 

Serial TV Hawkeye menjadi penampilan terbaru Yelena Belova usai muncul di film Black Widow.  Kemunculannya di serial TV Hawkeye langsung membuat para penggemar sangat antusias. 

Florence Pugh di Hawkeye

Di video terbaru Marvel, Florence Pugh mengungkapkan kesan membintangi Hawkeye. Florence Pugh berkata, "Saat ada diskusi awal tentang Yelena yang akan kembali, saya tidak menyangka akan seperti ini". 

"Saya tidak menyangka mereka akan mempertemukan Clint dengan Yelena. Menurut saya, ini adalah cerita tidak terduga yang bagus," imbuhnya. Apalagi, Clint Barton berteman dekat dengan Natasha Romanoff.  

Aksi Yelena Belova di Hawkeye mendapatkan pujian dari Hailee Steinfeld pemeran Kate Bishop. "Yelena adalah karakter yang mengagumkan. Dia dan Kate memiliki banyak momen menyenangkan," pujinya. 

Baca Juga: Drakor Snowdrop Tuai Kritik karena Dianggap Distorsi Sejarah, Begini Tanggapan JTBC

Yelena Belova (Florence Pugh) di Hawkeye.

"Menampilkan orang seperti Florence memberikan dinamika yang sangat menarik dengan Kate. Menurut saya ini menyenangkan bagaimana dua karakter itu cocok," kata Rhys Thomas, sutradara Hawkeye

"Melihat saudara Natasha Romanoff duduk bersama orang yang terinspirasi oleh Clint Barton, kami sangat menikmatinya" ujar Bert & Bertie, sutradara serial TV Hawkeye lainnya. 

Yelena Belova (Florence Pugh) di Hawkeye

Baca Juga: Hawkeye Segera Tamat, Disney+ Siapkan 4 Serial TV Marvel Terbaru yang Tayang 2022

Florence Pugh sendiri senang bisa kembali di Marvel Cinematic Universe (MCU). "Saat kami menyelesaikan film Black Widow, pengalaman saya sepenuhnya dengan Scarlett (Johansson)," kata Florence Pugh.

"Dia menyambut saya dengan sangat baik di MCU dan melompat ke dunia milik temannya adalah hal yang menyenangkan. Ini adalah dua tahun pertama yang menyenangkan di MCU," imbuhnya. 

Nantikan aksi terbaru Yelena Belova sebagai Black Widow yang akan melawan Clint Barton di episode terakhir Hawkeye pada Rabu (22/12) di Disney+. Clint Barton juga akan menghadapi villain Kingpin. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru