Harry Potter: Return to Hogwarts rilis teaser baru di HBO Max, tayang awal tahun 2022

Senin, 06 Desember 2021 | 15:59 WIB   Penulis: Mega Putri
Harry Potter: Return to Hogwarts rilis teaser baru di HBO Max, tayang awal tahun 2022

Harry Potter 20th Anniversary: Return to Hogwarts merilis teaser baru di HBO Max, tayang awal tahun 2022.

KONTAN.CO.ID -Jakarta. Kabar baik untuk fans Harry Potter. HBO Max merilis teaser baru untuk acara Harry Potter 20th Anniversary: Return to Hogwarts untuk perayaan 20 tahun franchise film ini. 

Harry Potter merupakan salah satu franchise film paling sukses di dunia. Cerita tentang dunia sihir Harry Potter diangkat dari novel populer karya penulis J.K Rowling. 

Film pertamanya yaitu Harry Potter and The Sorcerer's Stone dirilis pada tahun 2001. Disusul dengan kesuksesan 7 film Harry Potter selanjutnya. Franchise film ini memiliki banyak fans di seluruh dunia. 

Baca Juga: 14 Film Indonesia terbaru di Netflix yang tayang Desember 2021, banyak cerita horor

Harry Potter and the Order of Phoenix

Di tahun 2021, HBO Max membuat fans antusias dengan menyiapkan acara Harry Potter 20th Anniversary: Return to Hogwarts untuk merayakan 20 tahun penayangan. Para pemeran utama pun akan berkumpul lagi. 

Teaser Harry Potter: Return to Hogwarts

Teaser terbaru yang dirilis HBO Max menampilkan suasana Natal dan stasiun King's Cross yang sangat ikonik di film Harry Potter. Seseorang dengan rambut pirang sedang membaca koran Daily Prophet

Teaser terbaru Harry Potter 20th Anniversary: Return to Hogwarts juga menunjukkan para pemeran yang mendapatkan undangan untuk kembali ke sekolah sihir Hogwarts. 

Nantikan berkumpulnya para pemeran itu dalam acara Harry Potter 20th Anniversary: Return to Hogwarts. Trio penyihir populer yaitu Daniel Radcliffe, Emma Watson, dan Rupert Grint akan kembali. 

Harry Potter and the Order of the Phoenix

Baca Juga: 9 Drakor terbaru di Desember, drama Korea romantis Our Beloved Summer tayang hari ini

Begitu juga dengan Helena Bonham Carter (Bellatrix Lestrange), Robbie Coltrane (Hagrid), Ralph Fiennes (Voldemort), Jason Issac (Lucius Malfoy), Gary Oldman (Siruis Black) hingga Bonnie Wright (Ginny Weasley).  

Para pemeran film Harry Potter ini akan melakukan wawancara dan mengobrol kembali di Harry Potter 20th Anniversary: Return to Hogwarts. Nantikan penayangannya pada 1 Januari 2022 di HBO Max. 

Sementara itu, cerita dunia sihir Harry Potter dikembangkan menjadi spin-off dalam franchise film Fantastic Beasts. Film ketiga yang berjudul Fantastic Beasts: The Secrets of Dumbledore tayang April 2022.

 

Selanjutnya: Sasar milienial, BRI rilis kartu kredit dalam platform uang elektronik OVO

Editor: Mega Putri
Terbaru