Han So Hee dan Joo Ji Hoon dapat tawaran film Korea terbaru Gentleman

Kamis, 08 Juli 2021 | 20:15 WIB   Penulis: Mega Putri
Han So Hee dan Joo Ji Hoon dapat tawaran film Korea terbaru Gentleman


KONTAN.CO.ID - Film Korea terbaru berjudul Gentleman memberikan tawaran peran pada Joo Ji Hoon dan Han So Hee. Film Korea ini memberikan tawaran peran yang menarik. 

Joo Ji Hoon dan Han So Hee merupakan dua bintang ternama. Joo Ji Hoon dikenal sebagai putra mahkota di Kingdom season pertama dan kedua yang populer di Netflix . 

Joo Ji Hoon juga membintangi series film Along with the Gods. Han So Hee sendiri membintangi drama Korea populer The World of the Married juga Nevertheless

Han So Hee dan Song Kang di drama Korea terbaru Nevertheless.

Baca Juga: Film-film Indonesia yang terbaru di Netflix, film horor Lantai 13 tayang hari ini

Melansir Soompi, masing-masing agensi Joo Ji Hoon dan Han So Hee mengonfirmasi artisnya sedang mempertimbangkan tawaran peran tersebut. Film ini mungkin akan mempertemukan mereka. 

Peran di film Korea terbaru

Gentleman berkisah tentang seorang detektif swasta yang tiba-tiba disingkirkan dari sebuah kasus. Detektif swasta ini akan bertemu dengan seorang jaksa wanita. 

Jika menerima tawaran peran di film Korea terbaru ini, Joo Ji Hoon akan memerankan detektif swasta. Di film Gentleman, detektif itu selalu berusaha terlihat keren. 

Han So Hee sendiri ditawari peran jaksa wanita. Film Korea terbaru tersebut kabarnya akan memulai proses syuting sekitar bulan Agustus 2021. 

Joo Ji Hoon di drama Korea terbaru Mount Jiri.

Nantikan keputusan Han So Hee dan Joo Ji Hoon di film Korea terbaru ini. Sementara Joo Ji Hoon akan tampil di drama Korea terbaru Cliffhanger (Mount Jiri) bersama Jun Ji Hyun. 

Sebuah drama Korea terbaru yang disutradarai Lee Eung Bok (Mr. Sunshine, Goblin) dan naskahnya ditulis Kim Eun Hee (Kingdom). Cliffhanger tayang sekitar paruh kedua tahun ini. 

Selanjutnya: Film Black Widow jadi aksi terakhir Scarlett Johansson di Marvel Cinematic Universe?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru