Han muncul di Fast and Furious 9, Vin Diesel ungkap maknanya untuk film franchise ini

Selasa, 12 Januari 2021 | 18:25 WIB   Penulis: Mega Putri
Han muncul di Fast and Furious 9, Vin Diesel ungkap maknanya untuk film franchise ini

KONTAN.CO.ID - Film Fast and Furious 9 siap dirilis Mei 2021. Fast and Furious 9 akan menampilkan kembali akting Vin Diesel dengan aksi-aksi balap mobilnya. 

Fast and Furious merupakan franchise film Hollywood yang sangat populer. Franchise film ini diawali dengan aksi balap motor dan sebuah tim yang dipimpin oleh Dom Toretto (Vin Diesel). 

Seiring berjalannya waktu, Fast and Furious semakin mengembangkan ceritanya. Meski menuai beragam komentar karena cerita yang ditampilkan, film terbaru franchise ini selalu mengundang banyak penonton. 

Kini, Fast and Furious 9 mengejutkan fans dengan kembalinya Han yang diperankan Sung Kang. Karakter yang diduga mati di Tokyo Drift itu tiba-tiba bertemu lagi dengan Dom Toretto. 

Baca Juga: Robert Downey Jr. puji film terbaru Tom Holland arahan sutradara Avengers: Endgame

Sung Kang pemeran Han di poster film Fast and Furious 9.

Kembalinya Han menjadi salah satu daya tarik fans untuk menyaksikan Fast and Furious 9. Bagi Vin Diesel sendiri, Han adalah karakter yang penting di franchise Fast and Furious

Pentingnya Han di Fast and Furious

"Han adalah karakter yang melengkapi film ini," kata Vin Diesel, seperti dikutip di Entertainment Weekly. "Jika Anda ingat, dia bertanggungjawab atas tahun-tahun perginya Dom Toretto," imbuhnya. 

Vin Diesel menyebutkan peran Han di Meksiko, Han yang tahu keberadaan Dom, dan menjadi penghubung Dom saat karakter itu ingin kembali ke Tokyo Drift

"Ada sesuatu yang sangat spesial dan menakjubkan tentang karakter Han," kata Vin Diesel pada EW. "Saat Anda melihat filmnya, Anda akan merasakannya," ujar aktor Fast and Furious 9 ini. 

Vin Diesel kemudian mengungkapkan, film Fast and Furious 9 tidak hanya tentang jangan berpaling dari keluarga. "Tapi, jangan menyerah pada keluarga. Tanpa memberi tahu alur cerita, ini temanya: jangan menyerah pada keluarga," ujarnya. 

Selanjutnya: 8 Kucing lucu dan pintar yang mencuri perhatian penonton di film-film populer

Editor: Mega Putri
Terbaru