Habis Patah Hati, 4 Film Ini Cocok Anda Tonton!

Kamis, 28 April 2022 | 13:45 WIB   Reporter: Christ Penthatesia
Habis Patah Hati, 4 Film Ini Cocok Anda Tonton!


KONTAN.CO.ID - Patah hati merupakan salah satu momen menyedihkan yang dapat dirasakan seseorang. Terutama jika harus patah hati karena kehilangan orang yang disayang.

Beberapa judul film ada yang menyajikan cerita dengan beragam genre tentang kisah orang-orang yang juga berjuang menghadapi patah hati.

Berikut ini adalah beberapa rekomendasi film yang cocok untuk ditonton saat sedang mengalami momen patah hati.

Baca Juga: Dari Barat hingga Indonesia, Ini Daftar Film Terbaru Netflix yang Tayang Minggu Ini!

Crazy, Stupid, Love

Film yang satu ini menceritakan tentang kisah para pria yang harus menghadapi perasaan patah hati. Seorang suami yang telah berumur mengalami perubahan drastis dalam hidupnya ketika sang istri meminta untuk bercerai darinya.

Ia kemudian berupaya untuk beradaptasi kembali dengan kehidupan single nya dengan bantuan dari seorang teman baru bernama Jacob. Termasuk dalam mengembalikan rasa percaya dirinya untuk mendapatkan perempuan baru.

Nappily Ever After

Film selanjutnya yang juga membahas tentang kisah patah hati adalah film yang berjudul Nappily Ever after. Film ini mengikuti kisah seorang pemotong rambut atau barber yang hidup dengan penuh makna.

Ia kemudian bertemu dengan seorang wanita dan membantunya untuk mengembalikan kepingan hidupnya setelah mendapatkan trauma dari sebuah insiden. Disanalah ternyata ia berhasil menyadarkan bahwa sang wanita tersebut harus segera bangkit dari keterpurukannya.

Baca Juga: Auto Ingin Lindungi Bumi! 4 Film Ini Angkat Isu Perubahan Iklim Bumi Loh!

Forgetting Sarah Marshall

Setelah putus dari kekasihnya yang bernama Sarah, Peter memutuskan untuk pergi liburan. Ia pergi berlibur ke Hawaii agar bisa dapat dengan segera move on dan melupakan sang mantan.

Namun sebuah kejadian yang tak diduga tiba-tiba terjadi. Sarah ternyata juga menghabiskan waktu berliburnya di Hawaii, tepat dimana Peter berlibur.

Etenal Sunshine of the Spotless Mind

Film romantis selanjutnya yang juga menampilkan kisah patah hati adalah film yang dibintangi oleh Kate Winslet dan Jim Carrey.

Setelah menghadapi patah hati yang luar biasa, Clementine memutuskan untuk menghapuskan ingatannya tentang sang mantan melalui pengobatan medis. Ia memutuskan hal tersebut lantaran ia mengalami kesulitan untuk melupakan Joel yang merupakan mantan kekasihnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Christ Penthatesia

Terbaru