Guardians of The Galaxy Vol. 3 Raih Rekor Baru Sebelum Tayang, Siapkan Cameo Menarik

Rabu, 06 April 2022 | 15:46 WIB   Penulis: Mega Putri
Guardians of The Galaxy Vol. 3 Raih Rekor Baru Sebelum Tayang, Siapkan Cameo Menarik

Film Guardians of The Galaxy Vol. 3 meraih rekor baru sebelum tayang perdana, siapkan cameo yang seru.


KONTAN.CO.ID - Film Guardians of the Galaxy Vol. 3 menyiapkan cameo yang menarik. Tidak hanya itu, film Guardians of the Galaxy Vol. 3 dari Marvel Studios juga mencetak rekor baru. 

Guardians of the Galaxy Vol. 3 adalah kelanjutan dari franchise film Guardians di Marvel Cinematic Universe (MCU). Kabarnya, ini menjadi film terakhir James Gunn untuk tim Guardians di MCU.

Guardians of the Galaxy Vol. 3 saat ini masih menjalani proses syuting. Karakter dari film-film sebelumnya pun siap kembali. Ada Peter Quill (Chris Pratt), Gamora (Zoe Saldana), Nebula (Karen Gillan), hingga Drax (Dave Bautista). 

Baca Juga: Durasi Fantastic Beasts: Secrets of Dumbledore, Jadi yang Terpanjang di Franchise Ini

Sutradara James Gunn dan pemeran film Guardians of the Galaxy Vol. 3

Meski masih syuting, film Guardians of the Galaxy Vol. 3 ternyata berhasil mencetak rekor baru. Tidak hanya itu, James Gunn sutradara Guardians of the Galaxy Vol. 3 menyiapkan cameo yang menarik. 

Rekor & cameo Guardians of the Galaxy Vol. 3

Sutradara James Gunn melalui Twitter mengungkapkan, film Guardians of the Galaxy Vol. 3 resmi memegang rekor dunia untuk perlengkapan riasan paling banyak yang dipakai dalam satu produksi (film). 

Film Guardians of the Galaxy Vol. 3 mengalahkan rekor yang sebelumnya ditempati oleh film The Grinch. Sutradara James Gunn mengucapkan selamat pada tim produksi film Guardians of the Galaxy Vol. 3. 

Selain itu, James Gunn melalui Twitter juga mengungkapkan, film Guardians of the Galaxy Vol. 3 melakukan syuting untuk beberapa cameo yang mengagumkan. Cameo-cameo itu siap membuat fans antusias. 

Baca Juga: Doctor Strange in Multiverse of Madness, Scarlet Witch Bertemu Monster di Teaser Baru

Kira-kira siapa karakter atau aktor yang tidak terduga yang akan muncul dalam film Guardians of the Galaxy Vol. 3? Nantikan film Guardians of the Galaxy Vol. 3 yang akan tayang pada 5 Mei 2023. 

Film Guardians of the Galaxy Vol. 3 juga akan menjadi penampilan pertama Will Poulter sebagai Adam Warlock dan Chukwudi Iwuji sebagai karakter misterius di Marvel Cinematic Universe.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru