Gong Hyo Jin dan Lee Min Ho Gabung di Drakor Terbaru dari Penulis Jealousy Incarnate

Selasa, 29 Maret 2022 | 12:44 WIB   Penulis: Mega Putri
Gong Hyo Jin dan Lee Min Ho Gabung di Drakor Terbaru dari Penulis Jealousy Incarnate

Gong Hyo Jin dan Lee Min Ho gabung di drakor romantis komedi terbaru Ask The Stars dari penulis juga sutradara Jealousy Incarnate. 


KONTAN.CO.ID - Lee Min Ho dan Gong Hyo Jin akan bertemu di drakor terbaru Ask The Stars. Drakor terbaru genre romantis komedi ini akan menjadi reuni Gong Hyo Jin dengan sutradara dan penulis naskah.

Kabar Lee Min Ho yang akan bertemu dengan Gong Hyo Jin menarik perhatian fans. Dua nama tersebut adalah aktor dan aktris populer yang berulang kali sukses bintangi drakor atau drama Korea. 

Lee Min Ho saat ini membintangi drakor terbaru Pachinko di Apple TV+. Lee Min Ho sebelumnya menampilkan akting di drakor The King: Eternal Monarch, The Heirs, Boys Over Flowers hingga The Legend of the Blue Sea

Baca Juga: 9 Drakor Rating Tertinggi di Akhir Maret 2022, Twenty Five Twenty One Segera Tamat

Gong Hyo Jin bintangi drakor terbaru Ask The Stars.

Sementara Gong Hyo Jin juga berulang kali sukses menghibur penonton di drakor romantis komedi. Gong Hyo Jin adalah aktris utama dari drakor When the Camellia Blooms, It's Ok, That's Love, dan The Master's Sun.  

Peran di drakor terbaru

Melansir Soompi, kabar bergabungnya Lee Min Ho dan Gong Hyo Jin tersebut telah di konfirmasi. Drakor terbaru Lee Min Ho dan Gong Hyo Jin ini disiapkan tayang sekitar tahun 2023 mendatang. 

Lee Min Ho akan berperan sebagai karakter bernama Gong Ryong yang bekerja sebagai OB-GYN (obstetrician-gynecologist). Dia adalah pria yang bertanggungjawab dan menjadi turis di stasiun luar angkasa. 

Lee Min Ho di drakor terbaru Pachinko

Gong Ryong akan bertemu dengan astronot berdarah Korea-Amerika yang bernama Eve Kim dan diperankan Gong Hyo Jin. Dua karakter tersebut akan saling jatuh cinta dalam genre romantis komedi. 

Drakor terbaru Ask The Stars sendiri menjadi reuni Gong Hyo Jin dengan penulis naskah Seo Sook Hyang. Keduanya bekerjasama dalam drakor romantis komedi Jealousy Incarnate (2016) dan Pasta (2010). 

Baca Juga: Daftar Pemenang Oscar 2022, Will Smith Jadi Aktor Terbaik & Film Dune Borong Piala

Gong Hyo Jin di drakor romantis komedi It's Okay That's Love

Posisi sutradara drakor terbaru Ask The Stars dipercayakan kepada Park Shin Woo yang sukses mengarahkan drakor romantis komedi It’s Okay to Not Be Okay , Jealousy Incarnate, dan Lovestruck in the City

Proses syuting drakor terbaru Ask The Stars kabarnya akan dimulai pada April 2022. Nantikan seperti apa chemistry akting Gong Hyo Jin dan Lee Min Ho. Nantikan juga deretan aktor lain yang akan turut bergabung. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru