Godzilla vs Kong jadi trailer keempat paling banyak disukai di YouTube, saingi Marvel

Selasa, 02 Februari 2021 | 20:40 WIB   Penulis: Mega Putri
Godzilla vs Kong jadi trailer keempat paling banyak disukai di YouTube, saingi Marvel


FILM - Godzilla vs Kong menjadi salah satu trailer film yang paling banyak disukai sepanjang masa di YouTube. Trailer ini bersaing dengan trailer film-film Marvel. 

Trailer film Godzilla vs Kong dirilis oleh Warner Bros. Pictures pada 25 Januari di YouTube. Trailer Godzilla vs Kong langsung ramai ditonton dan populer di media sosial. 

Banyak fans yang antusias melihat pertarungan dua monster raksasa tersebut. Trailer Godzilla vs Kong membuat fans penasaran tentang siapa yang akan menang dalam pertarungan itu. 

Baca Juga: Perankan Captain Marvel, Brie Larson ungkap alasan menerima peran superhero ini

Satu pekan dirilis, trailer Godzilla vs Kong sudah ditonton sekitar 49 juta kali di YouTube. Menurut Fandom di Twitter, Godzilla vs Kong masuk 5 besar trailer film yang paling banyak disukai sepanjang masa di YouTube. 

Godzilla vs Kong bersaing dengan Marvel

Trailer Godzilla vs Kong bersaing dengan trailer-trailer film populer dari franchise superhero produksi Marvel Studios. Nah, inilah 5 trailer yang paling banyak disukai di YouTube:

  1. Avengers: Infinity War - 3,7 juta
  2. Avengers: Endgame - 3,2 juta
  3. Spider-Man: Far For Home - 1,9 juta
  4. Godzilla vs Kong 1,5 juta
  5. Detective Pikachu - 1,4 juta

Ternyata, bukan hanya Godzilla vs Kong yang menempati posisi keempat untuk peringkat trailer film yang paling banyak disukai sepanjang masa di YouTube. Godzilla vs Kong seimbang dengan trailer film Black Widow

Trailer Avengers: Infinity War, trailer film yang paling banyak disukai sepanjang masa di YouTube.

Di tengah populernya film superhero dari Marvel Studios, Godzilla vs Kong tetap mampu mencuri perhatian penonton. Namun tidak bisa dipungkiri, Avengers: Infinity War masih menempati posisi pertama. 

Nantikan film Godzilla vs Kong yang akan tayang mulai 31 Maret 2021 di bioskop dan HBO Max. Film Godzilla vs Kong dapat ditonton tanpa biaya tambahan di HBO Max selama 31 hari.  

Selanjutnya: 12 Fakta menarik tentang kucing lucu kesayangan Anda, bukan cuma binatang favorit

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru