Garis Waktu Rilis Trailer dan Poster, Film Indonesia Terbaru Dibintangi Reza Rahadian

Rabu, 16 Februari 2022 | 14:13 WIB   Penulis: Mega Putri
Garis Waktu Rilis Trailer dan Poster, Film Indonesia Terbaru Dibintangi Reza Rahadian

Trailer, poster, dan jadwal tayang Garis Waktu. Film Indonesia terbaru dibintangi Reza Rahadian, Anya Geraldine, dan Michelle Ziudith.


KONTAN.CO.ID - Jakarta. Film Indonesia terbaru berjudul Garis Waktu merilis trailer dan poster. Film dari produser Layangan Putus ini dibintangi oleh Reza Rahadian, Anya Geraldine, dan Michelle Ziudith.

MD Pictures bersama Dapur Film siap mempersembahkan film Indonesia terbaru berjudul Garis Waktu. Film ini disutradarai oleh Jeihan Angga yang sebelumnya sukses dengan film Just Mom

Garis Waktu menjadi salah satu film Indonesia terbaru di bioskop bulan Februari ini. Film ini menarik perhatian karena mempertemukan Reza Rahadian dan Anya Geraldine usai kesuksesan serial Layangan Putus. 

Poster film Indonesia terbaru Garis Waktu

Baca Juga: Drakor Romantis Thirty Nine Tayang Hari Ini, Berikut 9 Drakor Terbaru di Februari

Lama ditunggu, kini film Garis Waktu merilis poster dan trailer terbarunya. Poster film Indonesia terbaru tersebut menunjukkan Anya Geraldine yang merobek foto Reza Rahadian dan Michelle Ziudith.  

Trailer film Garis Waktu

Garis Waktu merupakan film Indonesia yang mengadaptasi novel populer dengan judul sama karya Fiersa Besari. Trailer Garis Waktu diawali dengan pertemuan lucu antara Sena dan April. 

Sena dan April semakin dekat hingga mereka akhirnya saling menyukai. Trailer kemudian menampilkan konflik di karier musisi Sena dan hubungan asmara yang tidak direstui oleh orang tua April. 

Hubungan Sena dan April di film Garis Waktu juga semakin buruk ketika April melihat Sena sedang bermesraan dengan wanita lain. Usai serial Layangan Putus, di film ini Anya Geraldine akan menjadi orang ketiga lagi. 

Baca Juga: Trailer Doctor Strange in Multiverse of Madness, Ini Komentar Sutradara Film Pertama

Film Indonesia terbaru Garis Waktu

"Setelah dikhianati, perjalanan kita sudah tiba pada ujungnya. Pada akhirnya, jemari akan menemukan genggamannya yang tepat," kata narasi dalam trailer film Garis Waktu. 

Nantikan bagaimana kelanjutan cerita mereka di film Indonesia terbaru ini. Film Garis Waktu akan tayang mulai 24 Februari 2022 di bioskop-bioskop Indonesia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru