Gara-gara salah harga, Moonton hapus sementara Border Avatar Conqueror of Dawn

Kamis, 04 Februari 2021 | 21:15 WIB   Penulis: Arif Budianto
Gara-gara salah harga, Moonton hapus sementara Border Avatar Conqueror of Dawn


MOBILE LEGENDS - Buat player Mobile Legends yang beberapa waktu lalu menukarkan Guess Poin dengan Border Border "Conqueror of Dawn" pasti mengalami hal yang aneh. Bagaimana tidak? Harga Border Avatar "Conqueror of Dawn" begitu tinggi.

Turnamen M2 Mobile Legends yang dimenangkan oleh Bren Esports menyakikan beragam event menarik di dalam game. Salah satunya yakni menebak para pemenang di setiap pertandingan dengan hadiah Guess Coin. 

Guess Coin tersebut bisa kalian tukarkan dengan berbagai macam hadiah menarik. Mulai dari itemhero hingga Border Coin dengan poin penukaran yang berbeda-beda.

Namun yang sedikit aneh, untuk menukarkan Border Avatar "Conqueror of Dawn" membutuhkan Guess Coin yang tidak sedikit. Bahkan Guess Poin yang dibutuhkan cenderung lebih tinggi dari item lainnya, seperti skin dan hero.

Menurut Moonton, hal tersebut merupakan kesalahan yang terjadi di server Mobile Legends. Berikut pernyataan Moonton lewat pesan di game Mobile Legends:

Pemberitahuan harga abnormal dari Border Avatar

"Kami menemukan masalah dengan Server kami di mana, dari pukul 04:00 tanggal 01/02/2021 hingga pukul 06:02 (Waktu Server), terjadi kesalahan pada jumlah Guess Coin yang dibutuhkan untuk menukarkan Border Avatar Conqueror of Dawn. Kami telah menghapus Item ini dari Game untuk sementara waktu".

Memang tidak masuk akal untuk sebuah Border Avatar membutuhkan Guess Coin yang begitu tinggi. Sementara untuk mendapatkan Guess Coin, effort dan keberuntungan sangat ditbutuhkan.

Moonton sendiri bakal kembali menghadirkan Border Avatar "Conqueror of Dawn" dalam waktu dekat. Border Avatar "Conqueror of Dawn" diumumkan kembali hadir pada tanggal 5 Februari pukul 00:00 hingga tanggal 7 Februari pukul 23:59 Waktu Server. 

Untuk menukarkan Guess Coin dengan Border Avatar langkahnya cukup mudah loh. Kalian tinggal buka Mobile Legends, lalu tap ke menu Event, pilih Esports > Penukaran Hadiah. Nah, sekarang Anda bisa menukarkan Guess Coin dengan Border Avatar tersebut.

Atas permasalahan tersebut, pihak Mobile Legends meminta maaf dan memberikan kompensasi hadiah. Seluruh player Mobile Legends bakal mendapatkan hadiah 10 Guess Coin yang dikirimkan lewat pesan di Mobile Legends.

Buruan cek pesan Mobile Legends sekarang juga untuk mengambil hadiah tersebut ya. Jangan lupa catat jadwalnya, mulai 5 Februari atau besok penukaran hadiah Border Avatar "Conqueror of Dawn".

Selanjutnya: Jangan gunakan cheat map hack di Mobile Legends, akun kalian bisa dibanned 30 tahun!

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru