Gabung Marvel Universe, Owen Wilson mengungkapkan kesan syuting Loki di Disney+

Sabtu, 12 Juni 2021 | 10:26 WIB   Penulis: Mega Putri
Gabung Marvel Universe, Owen Wilson mengungkapkan kesan syuting Loki di Disney+

Tom Hiddleston dan Owen Wilson dalam serial TV Loki yang tayang 9 Juni di Disney+.


SERIAL TV - Marvel Studios akhirnya menayangkan serial TV Loki pada Juni di Disney+. Serial TV terbaru Marvel ini dibintangi Tom Hiddleston dan Owen Wilson. 

Loki adalah serial TV ketiga produksi Marvel Studios yang tayang di Disney+. Sebelumnya, Marvel sukses menayangkan WandaVision dan The Falcon and The Winter Soldier

Serial TV ini memulai cerita saat Loki melarikan diri menggunakan Tesseract di film Avengers: Endgame. Aksinya tersebut dianggap telah melanggar aturan waktu di realita.

Loki ditangkap oleh TVA (Time Variance Authority) dan ditangani agen Mobius (Owen Wilson). Ini menjadi debut Owen Wilson di Marvel Cinematic Universe (MCU). 

Baca Juga: 2 Film Korea terbaru yang siap tayang di bioskop Indonesia bulan Juni 2021

Kesan syuting Loki

Owen Wilson di video terbaru membahas bergabungnya dia dengan MCU. "Mereka awalnya membahas Iron Man, Captain America, dan bahkan Hulk dengan saya," canda Owen Wilson. 

Owen Wilson mengungkapkan, Tom Hiddleston di serial TV Loki akan membawa penonton melihat aksinya dari berbagai film Marvel. Aktor film Night at The Museum ini sangat menyukai serial TV Loki.

"Saya menyukai tampilannya secara keseluruhan. Lokasi syutingnya, kostum-kostumnya," kata aktor Owen Wilson tentang kesan syuting serial TV Loki.

Loki

Owen Wilson memberikan kesan yang menyenangkan bagi Tom Hiddleston. Tonton akting seru mereka di serial TV Loki yang tayang setiap hari Rabu di Disney+.

Sama seperti serial TV Marvel lain, Loki mungkin menyiapkan kejutan-kejutan menarik yang berhubungan dengan MCU sebelumnya. Nantikan aksi Loki sebagai God of Mischief.

Selanjutnya: Loki lebih berpengaruh di Marvel Universe dibandingkan WandaVision dan The Falcon

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru