Gabung Marvel Cinematic Universe, Tonton Video Audisi Tom Holland Jadi Spider-Man

Kamis, 17 Maret 2022 | 16:04 WIB   Penulis: Mega Putri
Gabung Marvel Cinematic Universe, Tonton Video Audisi Tom Holland Jadi Spider-Man

Usai Spider-Man: No Way Home, Tom Holland bersama Zendaya dan Jacob Batalon tonton ulang video audisi mereka.


KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Film Spider-Man: No Way Home meraih kesuksesan di seluruh dunia. Jelang perilisan versi digital, Tom Holland  tonton ulang video audisi untuk peran Spider-Man. 

Tom Holland merupakan pemeran Peter Parker atau Spider-Man di Marvel Cinematic Universe. Tom Holland pertama kali muncul sebagai Spider-Man dalam film Captain America: Civil War (2016). 

Spider-Man yang diperankan Tom Holland lalu muncul di film-film Avengers dan bertemu dengan superhero lain. Spider-Man: No Way Home merupakan film solo ketiga Spider-Man di Marvel Cinematic Universe. 

Baca Juga: 4 Film Indonesia Terbaru di Netflix, Cinta Pertama, Kedua & Ketiga Tayang Hari Ini

Spider-Man: Far From Home

Kini jelang perilisan versi digital Spider-Man: No Way Home, Sony Pictures membocorkan sederet video-video pilihan. Salah satunya adalah video audisi Tom Holland untuk peran Spider-Man. 

Tom Holland audisi untuk Spider-Man

Tom Holland bersama Zendaya dan Jacob Batalon menonton ulang video audisi Tom untuk peran Spider-Man. Video tersebut menghibur para pemeran film Spider-Man: No Way Home sekaligus penggemar. 

Tom Holland tampak sangat totalitas dalam memerankan Peter Parker di video audisi itu. Tom Holland bahkan melakukan beberapa adegan fisik agar dapat lolos menjadi Spider-Man. 

Video terbaru yang dirilis Sony Pictures ini juga menunjukkan penampilan Zendaya dan Jacob Batalon saat audisi untuk peran dalam film Spider-Man: Homecoming di Marvel Cinematic Universe. 

Spider-Man: No Way Home

Baca Juga: Trailer Ms. Marvel Superhero Muslim Pertama dari Marvel, Brie Larson Berikan Dukungan

Ketiga bintang ini menjadi trio ikonik yang sukses mencuri perhatian penonton dalam film-film solo Spider-Man. Tom Holland sendiri meraih popularitas tinggi dengan peran Spider-Man. 

Film Spider-Man: No Way Home bahkan mempertemukan Tom Holland dengan Tobey Maguire dan Andrew Garfield. Kedua aktor itu adalah pemeran Spider-Man dari franchise film yang berbeda. 

Spider-Man: No Way Home

Nantikan seperti apa kelanjutan cerita Spider-Man yang diperankan oleh Tom Holland. Bukan tidak mungkin ketiga pemeran Spider-Man tersebut akan bertemu lagi dalam cerita berbeda.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru