Gabung Marvel, Bill Murray akan muncul di film Ant-Man and The Wasp: Quantumania

Rabu, 27 Oktober 2021 | 16:09 WIB   Penulis: Mega Putri
Gabung Marvel, Bill Murray akan muncul di film Ant-Man and The Wasp: Quantumania

Bill Murray bergabung dengan Marvel Studios di film?Ant-Man and The Wasp: Quantumania.


FILM SUPERHERO - Jakarta. Satu lagi aktor populer yang bergabung di Marvel Cinematic Universe. Aktor Bill Murray kini dikonfirmasi turut membintangi film Ant-Man and The Wasp: Quantumania.

Marvel Studios telah berhasil mengajak bintang populer Angelina Jolie untuk film Eternals. Selanjutnya adalah aktor Bill Murray yang akan membintangi film solo Ant-Man yang ketiga.  

Bill Murray adalah aktor yang populer dengan perannya di film Charlie's Angels, Ghostbusters hingga Lost in Translation. Bill Murray kini siap tampil dengan peran baru. 

Baca Juga: Film Dune Part Two akhirnya dikonfirmasi oleh Warner Bros, tayang Oktober 2023

Film Ant-Man and the Wasp: Quantumania

Melansir Comicbook.com, Bill Murray dalam wawancara bersama Frankfurter Allgemeine Zeitung dan diterjemahkan Cosmic Circus mengungkapkan, dia bergabung dengan Marvel. 

Bill Murray gabung Marvel Studios

"Akhir-akhir ini saya syuting film Marvel. Saya mungkin tidak akan memberi tahu ini. Beberapa orang cukup terkejut karena saya memutuskan melakukan ini," ujarnya. 

Bill Murray di wawancara itu mengungkapkan, dia tertarik bekerjasama dengan sang sutradara. Ant-Man and The Wasp: Quantumania disutradarai Peyton Reed yang sukses dengan 2 film Ant-Man sebelumnya. 

Baca Juga: Film Doctor Strange 2 dikonfirmasi akan syuting ulang, ini jadwal tayang terbarunya

Usai Loki, Kang The Conqueror akan muncul di Ant-Man and The Wasp: Quantumania.

Bill Murray kabarnya akan muncul sebagai karakter misterius di film Ant-Man and The Wasp: Quantumania. Nantikan aktingnya yang mungkin penuh komedi di film baru Marvel ini. 

Sementara, film ini menampilkan kembali Paul Rudd, Evangeline Lilly, Michelle Pfeiffer, dan Michael Douglas. Jonathan Majors akan kembali sebagai Kang The Conqueror usai serial TV Loki

Film Ant-Man and The Wasp: Quantumania mengalami perubahan jadwal syuting. Marvel Studios akan merilis film Ant-Man and The Wasp: Quantumania pada 28 Juli 2023 mendatang. 

Selanjutnya: 10 Drakor terpopuler di minggu ketiga Oktober 2021, Jirisan puncaki posisi pertama

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru