Gabung Fast and Furious 10, Brie Larson Ungkap Nama Karakternya di Lokasi Syuting

Selasa, 20 September 2022 | 12:59 WIB   Penulis: Mega Putri
Gabung Fast and Furious 10, Brie Larson Ungkap Nama Karakternya di Lokasi Syuting

Brie Larson yang dikenal sebagai Captain Marvel di Marvel Cinematic Universe gabung Vin Diesel di film Fast and Furious 10 dan ungkap nama karakternya.


KONTAN.CO.ID - Brie Larson yang populer sebagai Captain Marvel di Marvel Cinematic Universe kini gabung Fast and Furious 10 atau Fast X. Brie Larson ungkap nama karakter yang dia perankan di Fast and Furious 10.

Brie Larson sangat ikonik dengan perannya sebagai superhero film-film Marvel yang bernama Captain Marvel. Brie Larson akan kembali dalam sekuel film solo Captain Marvel produksi Marvel Studios.

Di tengah kesibukannya tersebut, aktris ini juga bergabung dalam Fast and Furious 10 atau Fast X yang dibintangi Vin Diesel. Ini adalah franchise film populer tentang sekelompok orang dan aksi balap mobil yang seru.

Baca Juga: Sinopsis & Link Nonton Love in Contract, Ini Jadwal Tayang Drakor Baru Park Min Young

Brie Larson di Fast and Furious 10

Banyak fans yang penasaran dengan peran Brie Larson dalam film terbaru dari franchise Fast and Furious tersebut. Baru-baru ini Brie Larson melalui Twitter mengungkapkan nama karakter yang dia perankan di Fast and Furious 10.

Brie Larson akan memerankan karakter bernama Tess. Brie Larson menunjukkan foto kursi miliknya di lokasi syuting Fast and Furious 10 dengan nama Tess tersebut. Pemeran Captain Marvel itu terlihat senang bergabung dengan Fast and Furious 10.

Baca Juga: Miracle In Cell No. 7 Capai 3,5 Juta Penonton di Bioskop, Tampilkan Vino G. Bastian

Beberapa waktu lalu, aktris Brie Larson juga telah menunjukkan fotonya bersama Vin Diesel, sang bintang utama franchise Fast and Furious. Sayangnya, belum diketahui karakter wanita seperti apa yang akan diperankan oleh Brie Larson.

Nantikan film Fast X yang akan tayang pada bulan Mei 2023 mendatang. Selain Brie Larson, bintang film superhero populer lainnya yang bergabung di Fast and Furious 10 adalah Jason Momoa yang selama ini dikenal sebagai Aquaman.

Aktor Jason Momoa kabarnya akan menjadi villain baru yang melawan Vin Diesel di film Fast X. Film Fast and Furious 10 juga akan menampilkan kembali karakter-karakter lama dari franchise ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru