Gabung Doctor Strange 2, Elizabeth Olsen siapkan hal yang berbeda dari WandaVision

Jumat, 04 Juni 2021 | 15:20 WIB   Penulis: Mega Putri
Gabung Doctor Strange 2, Elizabeth Olsen siapkan hal yang berbeda dari WandaVision

Inilah yang akan diubah Elizabeth Olsen dari WandaVision ke film Doctor Strange in the Multiverse of Madness.

KONTAN.CO.ID - Wanda akan bertemu Stephen Strange di film Doctor Strange 2. Setelah WandaVision, akan ada yang berubah dari Wanda (Elizabeth Olsen) di Doctor Strange 2.

Film ini berjudul Doctor Strange in the Multiverse of Madness. Ini akan menjadi pertemuan Wanda dengan Doctor Strange (Benedict Cumberbatch) usai Avengers: Endgame

Melansir Comicbook, Elizabeth Olsen dalam wawancara baru bersama Rolling Stone mengungkapkan, Wanda akan mengalami perubahan aksen bicara di film Doctor Strange 2. 

Perubahan di Doctor Strange 2

Elizabeth Olsen menjelaskan perubahan aksen Wanda dari film-film Marvel hingga WandaVision dan Doctor Strange 2. Menurutnya, ini dimulai dari film Captain America: Civil War.

Avengers: Infinity War

Baca Juga: Film Mission: Impossible 7 yang dibintangi Tom Cruise hentikan syuting sementara

"The Russos (sutradara Civil War) berkata, bisakah dia memiliki aksen yang lebih ringan karena sudah lama di Amerika dan semakin sering menggunakan bahasa Inggris," ujarnya, seperti dikutip di Rolling Stone

Wanda sebelumnya memiliki aksen Sokovia yang kuat di Avengers: Age of Ultron. Elizabeth Olsen mengikuti saran sutradara dan berencana menggunakan aksen yang ringan juga di Doctor Strange 2. 

WandaVision

Namun rencana itu tampaknya berubah. "Setelah peristiwa di WandaVision, dia kembali ke aksen yang sesuai jati dirinya," terang Elizabeth Olsen yang semakin mendalami peran Wanda. 

"Saya rasa dia kembali ke (aksen) yang dulu untuk menunjukkan ekspresi yang lebih jujur," ujarnya. "Di sitcom sangat berbeda karena dia berpura-pura di dunia sitcom Amerika dan memerankan bagiannya sebaik mungkin," tuturnya. 

Nantikan kembalinya Wanda sebagai Scarlet Witch dan aksen orang Sokovia yang kuat di Doctor Strange in the Multiverse of Madness. Film arahan sutradara Sam Raimi ini tayang 25 Maret 2022.

Selanjutnya: 9 Fakta menarik tentang sekuel Doctor Strange yang tayang 2022

Editor: Mega Putri
Terbaru