Gabung Black Adam, Pierce Brosnan Terinspirasi Doctor Strange di Film Superhero

Kamis, 13 Oktober 2022 | 11:48 WIB   Penulis: Mega Putri
Gabung Black Adam, Pierce Brosnan Terinspirasi Doctor Strange di Film Superhero

Black Adam jadi film superhero pertamanya, Pierce Brosnan ternyata terinspirasi Doctor Strange yang diperankan Benedict Cumberbatch dari Marvel.


KONTAN.CO.ID - Pierce Brosnan bergabung dengan The Rock atau Dwayne Johnson di film Black Adam. Ternyata, salah satu alasan Pierce Brosnan bersedia memerankan Doctor Fate karena terinspirasi Doctor Strange dari Marvel. 

Pierce Brosnan adalah aktor yang populer dengan aktingnya sebagai James Bond. Film Black Adam menarik perhatian karena menjadi film superhero pertama bagi Pierce Brosnan sekaligus The Rock, dua aktor utamanya. 

Di film Black Adam ini Pierce Brosnan memerankan Doctor Fate atau Kent Nelson, seorang arkeolog yang mendapatkan kekuatan saat menemukan makam dewa Nabu. Doctor Fate kemudian menjadi salah satu penyihir yang paling kuat di DC Universe

Poster film Black Adam

Doctor Fate memiliki kekuatan-kekuatan mistis seperti penyihir. Di acara world premiere film Black Adam pada hari Kamis (13/10), Pierce Brosnan mengungkapkan alasan bersedia bergabung di Black Adam sebagai film superhero pertamanya.

Baca Juga: 3 Drakor Terbaru Tahun 2022 di Prime Video Indonesia, Drakor Romantis Ini Siap Tayang

Alasan Pierce Brosnan gabung Black Adam

Ternyata, Pierce Brosnan bersedia bergabung di Black Adam karena terinspirasi Doctor Strange yang diperankan Benedict Cumberbatch di Marvel Cinematic Universe. Apalagi, Doctor Fate dan Doctor Strange memiliki beberapa kemiripan.

"Saya menyukai Doctor Strange," kata Pierce Brosnan, dikutip dari wawancara bersama Variety. Sang aktor dan anaknya yang menyukai komik juga mengagumi Doctor Strange. "Kita semua tahu Doctor Strange. Benedict (Cumberbatch) sangat mengagumkan," imbuhnya. 

Baca Juga: Jadwal Tayang 4 Film Marvel Terbaru Ini Diundur, Blade Hingga Fantastic Four

Pierce Brosnan juga mengungkapkan alasan lain bersedia bergabung di Black Adam mulai dari sosok Doctor Fate sebagai penyihir kuat di dunia, adanya Jaume Collet-Serra sebagai sutradara hingga Dwayne Johnson sebagai Black Adam.

Aktor Pierce Brosnan juga memuji deretan pemeran dan naskah film Black Adam yang mencakup hal tentang budaya, politik, sosial, dan juga hiburan untuk penonton. Saksikan Black Adam yang tayang mulai 19 Oktober 2022 di bioskop-bioskop Indonesia. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru