Film Thor: Love and Thunder tambah pemeran baru, siapa?

Senin, 05 April 2021 | 22:20 WIB   Penulis: Mega Putri
Film Thor: Love and Thunder tambah pemeran baru, siapa?

KONTAN.CO.ID - Film Thor: Love and Thunder tampaknya akan semakin dipenuhi dengan aktor dan aktris populer. Film ini mungkin menambah nama aktor baru. 

Belum lama ini, aktor Russell Crowe dikabarkan bergabung dalam film Thor: Love and Thunder. Aktor itu sebelumnya membintangi film Gladiator dan Man of Steel

Kini, muncul kabar bahwa aktor Jeff Goldblum juga diprediksi akan ikut membintangi film Thor: Love and Thunder. Ini berdasarkan foto terbaru Jeff Goldblum bersama Sam Neill. 

Aktor baru di film Thor 4?

Dua aktor senior itu terlihat sedang berada di Australia. Film Thor: Love and Thunder sudah memulai proses syuting di Australia sejak akhir Januari 2021. 

Baca Juga: Film Black Widow rilis trailer terbaru, Natasha Romanoff menghadapi masa lalunya

Apalagi, Jeff Goldblum dan Sam Neill sebelumnya membintangi Thor: Ragnarok. Jeff Goldblum juga sempat terlihat menghabiskan waktu bersama sutradara Taika Waititi dan aktor Chris Hemsworth. 

Jeff Goldblum mungkin akan kembali memerankan karakter Grandmaster di Marvel Cinematic Universe. Jeff Goldblum akan menambah deretan bintang populer di Thor: Love and Thunder

Thor: Ragnarok

Film ini disutradarai Taika Waititi yang sebelumnya sukses dengan Thor: Ragnarok. Film Thor: Love and Thunder akan menampilkan kembali akting Natalie Portman dan Tessa Thompson. 

Para pemeran franchise Guardians of Galaxy yaitu Chris Pratt dan Karen Gilllan juga akan muncul. Selain itu, aktor populer Christian Bale akan tampil sebagai karakter jahat Gorr the God Butcher.

Luke Hemsworth, Matt Damon, dan Sam Neill kabarnya juga akan kembali menampilkan cameo mereka seperti di Thor: Ragnarok. Nantikan film Thor: Love and Thunder yang tayang 6 Mei 2022.

Selanjutnya: Sutradara unggah video potongan dialog Joker yang tidak muncul di Snyder Cut

Editor: Mega Putri
Terbaru