O

Film Thor 4 selesai syuting, sutradara anggap ini film tergila yang pernah dia buat

Rabu, 02 Juni 2021 | 16:27 WIB   Penulis: Mega Putri
Film Thor 4 selesai syuting, sutradara anggap ini film tergila yang pernah dia buat

Sutradara menganggap Thor: Love and Thunder sebagai film paling gila yang pernah dia buat.

KONTAN.CO.ID - Film Thor: Love and Thunder yang disutradarai Taika Waitit akhirnya selesai syuting. Sutradara tampak senang dengan hasil syuting film ini. 

Thor: Love and Thunder merupakan film kedua arahan Taika Waititi di Marvel Studios. Sebelumnya, sutradara sukses mengarahkan film Thor: Ragnarok yang dirilis tahun 2017. 

Taika Waititi bertemu lagi dengan Chris Hemsworth hingga Tessa Thompson. Selain menjadi sutradara, Taika Waititi juga akan kembali sebagai pengisi suara Korg. 

Baca Juga: Setelah WandaVision, Elizabeth Olsen akan ubah hal ini di film Doctor Strange 2

Kini, proses syuting film solo Thor yang keempat tersebut sudah selesai. Menurut sutradara, Thor: Love and Thunder adalah film paling gila yang pernah dia buat. 

Kata sutradara Thor: Love and Thunder

Hal tersebut diungkapkan sutradara Thor: Love and Thunder melalui Instagram. Dia menulis, "Terkadang, dua orang bertemu untuk menginspirasi dunia dan mengubah pandangan tentang film selamanya."

 

"Di sini ada saya dan Chris Hemsworth yang tidak peduli apapun kecuali membuat film yang memberikan kesenangan," tulisnya. Taika Waititi terlihat memakai kostum Korg.

Di akhir, sutradara menulis, "Film ini adalah hal paling gila yang pernah saya lakukan". Sutradara merasa bangga dapat terlibat dalam film Thor: Love and Thunder

Thor: Love and Thunder

Sementara itu, Thor: Love and Thunder tayang 6 Mei 2022. Di film ini, Jane Foster yang diperankan Natalie Portman akan kembali ke Marvel Cinematic Universe sebagai Mighty Thor. 

Thor: Love and Thunder akan menampilkan Gorr the God Butcher yang dibintangi Christian Bale. Para pemeran dari franchise Guardians of the Galaxy juga akan muncul di film ini.

Selanjutnya: Film-film Korea yang terbaru di Netflix bulan Juni ini siapkan banyak cerita romantis

Editor: Mega Putri
Terbaru