Film The Batman, inilah suara Robert Pattinson sebagai Batman dan foto terbaru

Jumat, 15 Oktober 2021 | 15:33 WIB   Penulis: Mega Putri
Film The Batman, inilah suara Robert Pattinson sebagai Batman dan foto terbaru

Film The Batman dibintangi Robert Pattinson, ini teaser video dan foto terbaru superhero Batman.

KONTAN.CO.ID - Jakarta. Film The Batman yang dibintangi Robert Pattinson merilis foto dan video terbaru. Teaser ini dirilis menjelang trailer yang akan ditayangkan di acara DC Fandome.

The Batman merupakan film solo untuk superhero Batman yang diperankan Robert Pattinson. The Batman disutradarai oleh Matt Reeves dan akan tayang pada tahun 2022.

The Batman menjadi salah satu film yang paling dinantikan dalam acara DC Fandome. Batman merupakan tokoh superhero populer di DC Universe yang telah diperankan sederet aktor ternama.

Baca Juga: Ada Snowdrop Jisoo BLACKPINK, 4 drakor terbaru akan tayang di Disney+ Hotstar

Robert Pattinson di The Batman

Banyak fans yang sudah tidak sabar menantikan akting Robert Pattinson di film The Batman. Sutradara melalui Twitter menunjukkan foto terbaru Batman yang melihat kota Gotham dari atas.

 

Film The Batman juga merilis video terbaru suara Robert Pattinson sebagai Batman. Di teaser tersebut, Batman mengingatkan bahwa BatSignal bukan hanya pertanda tapi sebuah peringatan.

Fans akan melihat trailer baru The Batman dalam acara DC Fandome Sabtu, 16 Oktober 2021. Film The Batman akan menampilkan cerita saat dua tahun awal Bruce Wayne menjadi Batman.

Baca Juga: Film Black Widow kini tayang di Disney+ Hotstar, tonton juga 10 adegan yang dihapus

 

Selain Robert Pattinson, film The Batman juga membuat fans antusias dengan deretan pemeran pendukungnya. Ada Jeffrey Wright sebagai Gordon dan Zoe Kravits sebagai Catwoman.

Nantikan juga akting Colin Farrel sebagai Penguin, Andy Serkis memerankan Alfred Pennyworth, dan Paul Dano sebagai Riddler. Film The Batman akan tayang 4 Maret 2022.

Selanjutnya: Gabung Marvel di Guardians of The Galaxy Vol. 3, ini kata Will Poulter pada sutradara

Editor: Mega Putri
Terbaru