Film The Batman 2 Dikonfirmasi, Robert Pattinson & Sutradara Matt Reeves Akan Kembali

Rabu, 27 April 2022 | 14:46 WIB   Penulis: Mega Putri
Film The Batman 2 Dikonfirmasi, Robert Pattinson & Sutradara Matt Reeves Akan Kembali

Film The Batman 2, Robert Pattinson dan sutradara Matt Reeves akan kembali untuk aksi terbaru Batman di Kota Gotham.


FILM SUPERHERO - Produksi sekuel film The Batman atau The Batman 2 akhirnya dikonfirmasi. Aktor Robert Pattinson dan sutradara Matt Reeves akan kembali di sekuel film superhero ini.  

The Batman merupakan film tentang superhero populer Batman dari DC Universe. Film ini menampilkan akting perdana aktor populer Robert Pattinson sebagai Batman atau Bruce Wayne. 

Batman adalah karakter superhero populer yang telah dibintangi oleh aktor-aktor ternama. Bergabungnya Robert Pattinson sebagai salah satu pemeran Batman membuat fans penasaran. 

Baca Juga: Film Barbie Rilis Foto Margot Robbie, Ini Jadwal Tayang dan Para Pemerannya

The Batman

Film The Batman yang dirilis pada awal Maret 2022 sukses di bioskop global dengan mendapatkan US$ 750 juta. Akting pemeran hingga adegan di film The Batman juga mendapatkan banyak pujian. 

Film The Batman 2 dikonfirmasi

Kesuksesan di bioskop dan tanggapan positif dari publik memberikan lampu hijau pada Warner Bros. Melansir Comicbook, diumumkan dalam acara CinemaCon 2022, film The Batman akan mendapatkan sekuel. 

Sutradara Matt Reeves dan Robert Pattinson untuk film The Batman.

Sekuel film The Batman atau The Batman 2 akan menampilkan kembali Robert Pattinson sebagai superhero utama. Matt Reeves juga akan menjadi sutradara lagi untuk mengarahkan The Batman 2. 

Proyek film superhero ini pun mendapatkan banyak dukungan dari fans di media sosial. Kabarnya, sutradara Matt Reeves sedang dalam tahap membuat naskah film The Batman 2. 

Baca Juga: Bintangi Fast and Furious 10, Charlize Theron Bertemu Jason Momoa di Lokasi Syuting

The Batman

Film The Batman telah dirilis di HBO Max dan mencetak rekor sebagai film yang paling banyak ditonton di minggu pertama penayangannya. The Batman mendapatkan rating 8,1/10 di situs IMDb.

Film The Batman juga mendapatkan certified fresh Rotten Tomatoes dengan skor 85 persen dan audience score 87 persen. Nantikan siapa saja karakter yang akan kembali dan villain baru di film The Batman 2.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru