Film Satria Dewa: Gatotkaca Dibintangi Rizky Nazar Rilis Teaser, Tayang Juni 2022

Rabu, 23 Februari 2022 | 10:31 WIB   Penulis: Mega Putri
Film Satria Dewa: Gatotkaca Dibintangi Rizky Nazar Rilis Teaser, Tayang Juni 2022

Satria Dewa: GatotKaca dibintangi Rizki Nazar rilis teaser & siap tayang Juni 2022, ini kostum Omar Daniel di Satria Dewa: Arjuna.


KONTAN.CO.ID - Jakarta. Film Satria Dewa: Gatotkaca yang dibintangi Rizky Nazar akhirnya merilis teaser video. Tidak hanya itu, dirilis juga penampilan Omar Daniel di Satria Dewa: Arjuna. 

Satria Dewa Studio siap menghadirkan film menarik tentang tokoh wayang dalam konsep cerita era modern. Film Satria Dewa: Gatotkaca dibuat oleh sutradara populer Hanung Bramantyo. 

Film Satria Dewa: Gatotkaca akan memperkenalkan budaya tanah air dengan cara dan karya yang menarik. Film Satria Dewa: Gatotkaca ini menampilkan Rizky Nazar sebagai pemeran tokoh utama. 

Baca Juga: Film Pengabdi Setan 2: Communion Rilis Foto Adegan Terbaru, Segera Tayang 2022

Satria Dewa: GatotKaca

Lama ditunggu, film Satria Dewa: Gatotkaca di bulan Februari ini akhirnya merilis teaser video dan foto-foto terbaru. Satria Dewa: Gatotkaca siapkan pahlawan dengan kostum yang menarik. 

Teaser Satria Dewa: Gatotkaca

Teaser Satria Dewa: Gatotkaca diawali dengan menampilkan logo matahari di dada Gatotkaca. Tokoh Gatotkaca yang memakai kostum warna hitam, merah, dan emas ini terbang tinggi dan bergerak dengan cepat. 

Teaser Satria Dewa: Gatotkaca berdurasi 31 detik tersebut juga memperlihatkan Gatotkaca yang dengan kuat menghajar lawannya di udara. Selain itu, ada adegan sekilas Rizky Nazar yang mendapatkan kekuatannya. 

Aktor Rizky Nazar terlihat berada di sebuah tempat yang tinggi di dekat bangunan candi. Nantikan kisahnya dalam film Satria Dewa: Gatotkaca yang akan tayang pada bulan Juni tahun 2022. 

Satria Dewa: GatotKaca

Baca Juga: 5 Drakor Terbaru di Netflix, Juvenile Justice Dibintangi Kim Hye Soo Segera Tayang

Film Satria Dewa: Gatotkaca juga akan menampilkan akting dari aktor dan aktris berbakat. Film Satria Dewa: Gatotkaca dibintangi ZsaZsa Utari, Omar Daniel, Yasmin Napper hingga Sigi Wimala. 

Tidak hanya merilis teaser Satria Dewa: Gatotkaca, Satria Dewa Studio juga memperlihatkan tokoh selanjutnya di Satria Dewa Semesta yaitu Satria Dewa: Arjuna. Karakter ini diperankan oleh Omar Daniel. 

Satria Dewa: Arjuna

Foto terbaru Satria Dewa: Arjuna memamerkan kostum Omar Daniel yang berwarna coklat dan memakai topeng untuk menutupi matanya. Dalam cerita pewayangan, sosok Arjuna dikenal sebagai satria tampan yang pandai memanah.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru