Film Petualangan Sherina Kembali Usai 22 Tahun, Ini Pemeran Petualangan Sherina 2

Selasa, 29 November 2022 | 11:30 WIB   Penulis: Mega Putri
Film Petualangan Sherina Kembali Usai 22 Tahun, Ini Pemeran Petualangan Sherina 2

Ini para pemeran dan sinopsis film Petualangan Sherina 2 yang dibintangi Sherina Munaf hingga Derby Romero, siap tayang tahun 2023 mendatang.


KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Miles Films siapkan film Petualangan Sherina 2 yang gandeng Sherina Munaf dan Derby Romero lagi. Ini sinopsis dan deretan pemeran film Petualangan Sherina 2 yang siap tampilkan wajah-wajah baru.

Film Petualangan Sherina 2 akan melanjutkan cerita dari Petualangan Sherina yang dirilis pada tahun 2000. Film Petualangan Sherina tersebut disutradarai oleh Riri Riza dan naskahnya ditulis oleh Mira Lesmana dan Jujur Prananto.

Petualangan Sherina adalah film anak-anak bercampur genre keluarga dan musikal yang kisah dan lagu-lagunya sangat berkesan di kenangan anak-anak. Kini, Petualangan Sherina akan berlanjut dengan film kedua yang segera tayang di bioskop.

Baca Juga: Drama Korea Reborn Rich Menguasai, Ini 10 Drama Terpopuler di Akhir November 2022

Pemeran Film Petualangan Sherina 2

Film Petualangan Sherina 2

Miles Films pada 28 November 2022 sore akhirnya merilis logo resmi dan mengungkap deretan pemeran film Petualangan Sherina 2 melalui Instagram, Tiktok, dan YouTube. Film Petualangan Sherina 2 siapkan banyak kejutan untuk penonton.

Film Petualangan Sherina 2 dipastikan membawa kembali Sherina Munaf sebagai Sherina dan Derby Romero sebagai Sadam untuk petualangan baru. Diungkapkan oleh Miles Films, film Petualangan Sherina 2 juga mengajak Kelly Tandiono.

Selain itu ada Chandra Satria yang bukan orang baru di dunia musik dan memiliki latar belakang teater, Randy Danistha aktor sekaligus anggota band Nidji, dan Quinn Salman yang sudah lama terlibat di panggung Musikal Petualangan Sherina.

Dua nama populer lainnya yang siap membuat penonton semakin antusias menantikan film Petualangan Sherina 2 adalah penyanyi sekaligus aktris Isyana Sarasvati dan Ardit Erwandha yang akan membuat penonton tertawa dengan adegan komedinya.

Sayangnya hingga saat ini belum diungkapkan seperti apa karakter yang akan mereka perankan dalam film Petualangan Sherina 2. Nantikan seperti apa akting mereka bersama Sherina Munaf dan Derby Romero di film Petualangan Sherina 2.

Baca Juga: Jumlah Penonton Film Horor Keramat 2: Caruban Larang, Sinopsis & Link Nonton Keramat

Sinopsis Film Petualangan Sherina 2

Film Petualangan Sherina 2

Film Petualangan Sherina 2 akan kembali setelah 22 tahun dari cerita di film pertamanya. Di film Petualangan Sherina 2 tersebut, Sherina dan Sadam akan berpetualangan kembali dengan tantangan-tantangan baru.

Film Petualangan Sherina 2 akan menampilkan Sherina dan Sadam yang kini telah dewasa dan telah lama terpisah. Mereka akan bertemu lagi di sebuah hutan hujan tropis untuk petualangan baru yang menantang.

Petualangan Sherina 2 tayang tahun depan pada 2023 di bioskop. Film Petualangan Sherina 2 akan tayang 23 tahun setelah film pertamanya. Petualangan Sherina 2 adalah film kolaborasi Miles Films dengan BASE Entertainment dan didukung Talamedia.

Baca Juga: Rekomendasi Film Netflix tentang Cinta Pertama, First Love hingga 20th Century Girl

Link Nonton Film Petualangan Sherina

Nah sambil menunggu Petualangan Sherina 2 di bioskop tahun 2023, Anda bisa menonton kembali film pertamanya yaitu Petualangan Sherina di Netflix. Film Petualangan Sherina siap membangkitkan kembali banyak kenangan masa kecil.

  • Link nonton film Petualangan Sherina: https://www.netflix.com/id/title/81329035

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru