Film Nussa rilis trailer dan poster, siap tayang 14 Oktober di bioskop Indonesia

Senin, 20 September 2021 | 16:10 WIB   Penulis: Mega Putri
Film Nussa rilis trailer dan poster, siap tayang 14 Oktober di bioskop Indonesia

Film Indonesia terbaru Nussa siap tayang 14 Oktober di bioskop Indonesia.


FILM - JAKARTA. Poster dan trailer film Nussa dari Visinema Pictures akhirnya dirilis. Film ini bakal tayang mulai 14 Oktober 2021 di bioskop-bioskop Indonesia. 

Nussa siap menjadi terobosan bagi film animasi di Indonesia. Film ini akan membuat penonton teringat kembali pada keseruan persahabatan dan kenangan masa kecil. 

Di bulan September, film Indonesia terbaru tersebut akhirnya merilis trailer dan posternya. Nussa disutradarai Bony Wirasmono. Dan, ini sebuah film dari produser Keluarga Cemara. 

Baca Juga: Selain Black Widow, Shang-Chi & Legend of Ten Rings siap tayang di bioskop Indonesia

Film Indonesia terbaru Nussa

Trailer film Nussa menampilkan Nussa yang semangat dan ingin menjadi juara di sekolah. Namun, Nussa akan bertemu dengan saingan baru yang cerdas bernama Joni. 

Film Indonesia terbaru Nussa akan menunjukkan tentang memiliki mimpi yang tinggi dan tidak kehilangan semangat. Sifat ini akan ditampilkan dalam karakter Nussa. 

Film Indonesia terbaru Nussa

Baca Juga: 8 Drakor rating tertinggi di minggu ketiga September, banyak drama Korea terbaru

Saksikan film Indonesia terbaru ini untuk melihat bagaimana Nussa akan menghadapi lawan yang kuat seperti Joni. Film Indonesia ini cocok menjadi hiburan sekaligus mengingat masa kecil.

Nantikan film Nussa yang akan tayang mulai 14 Oktober di bioskop-bioskop Indonesia. Jika ingin menjadi penonton pertama, film ini juga menggelar special screening pada 25-26 September 2021.  

Selanjutnya: Black Widow hingga Hard Hit, film-film terbaru akhirnya tayang di bioskop Indonesia

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru