Film Netflix Baru The Impossible Tayang, Akting Tom Holland Sebelum Jadi Spider-Man

Kamis, 24 Maret 2022 | 12:06 WIB   Penulis: Mega Putri
Film Netflix Baru The Impossible Tayang, Akting Tom Holland Sebelum Jadi Spider-Man

Film Netflix terbaru The Impossible akhirnya tayang, film pertama Tom Holland sebelum jadi Spider-Man di Marvel Cinematic Universe.


FILM - JAKARTA. Film Netflix terbaru di bulan Maret yang berjudul The Impossible akhinya tayang. The Impossible adalah film pertama Tom Holland sebelum jadi Spider-Man di Marvel Cinematic Universe. 

Netflix menyiapkan banyak tontonan menarik di bulan Maret tahun 2022 ini. Netflix telah menayangkan sederet drakor terbaru dengan cerita yang seru dalam beragam genre. 

Netflix juga telah menghadirkan film-film Indonesia terbaru yang menarik. Salah satunya adalah film romantis Indonesia bercampur cerita keluarga yaitu Cinta Pertama, Kedua, & Ketiga.  

Baca Juga: Baby Blues Dibintangi Vino G. Bastian Tayang, Ini 6 Film Indonesia di Bioskop Maret

Film Netflix terbaru The Impossible

Tontonan lain yang menarik di Netflix adalah film dibintangi aktor-aktor Hollywood populer. Di film Netflix terbaru pada bulan Maret ini ada The Adam Project, Knives Out, Zodiac hingga The Impossible

Film Netflix terbaru The Impossible

The Impossible adalah film tahun 2012 yang disutradarai oleh J.A. Bayona. Film Netflix terbaru di bulan Maret itu menampilkan kisah nyata tentang bencana Tsunami yang besar di tahun 2004. 

 

Film Netflix The Impossible menampilkan sebuah keluarga yang sedang asyik berlibur di negara tropis Thailand. Sepasang suami istri dan ketiga anaknya bermain bersama di penginapan dekat pantai. 

Saat sedang bersantai di kolam renang, ada suara gemuruh mengerikan terdengar dari arah pantai. Film Netflix terbaru tersebut menampilkan orang-orang yang terhempas ombak Tsunami dengan mengerikan. 

Film Netflix terbaru The Impossible

Film Netflix terbaru The Impossible

Film Netflix The Impossible akan membuat penonton teringat kembali kisah menegangkan tentang Tsunami yang terjadi di Asia Tenggara pada tahun 2004. The Impossible tayang mulai 23 Maret di Netflix. 

The Impossible adalah film pertama Tom Holland sebelum menjadi Spider-Man di Marvel Cinematic Universe. Di film Netflix terbaru ini, Tom Holland akting bersama Naomi Watts, Ewan McGregor hingga Samuel Joslin. 

Baca Juga: Fast and Furious 10, Komentar Vin Diesel Jelang Berakhirnya Franchise Balap Mobil Ini

Film Netflix terbaru The Impossible

Bagi penggemar Tom Holland, tentunya film Netflix terbaru ini sayang untuk dilewatkan begitu saja. Tom Holland di usia yang lebih muda telah menunjukkan akting yang bagus. 

Tonton The Impossible di Netflix yang menampilkan genre drama dan bencana alam. Film Netflix ini cocok untuk menjadi rekomendasi tontonan seru bersama keluarga maupun teman. 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru