Film Netflix baru, Leonardo DiCaprio bertemu Ariana Grande di trailer Don't Look Up

Rabu, 17 November 2021 | 15:37 WIB   Penulis: Mega Putri
Film Netflix baru, Leonardo DiCaprio bertemu Ariana Grande di trailer Don't Look Up

Film Netflix terbaru Don't Look Up yang dibintangi Leonardo DiCapiro dan Jennifer Lawrence akan tayang 24 Desember 2021.

KONTAN.CO.ID - Netflix tidak hanya menyiapkan serial yang seru. Di bulan Desember, Netflix akan merilis film Don't Look Up yang dibintangi Leonardo DiCaprio dan Jennifer Lawrence. 

Film Don't Look Up karya sutradara Adam McKay ini menampilkan sederet bintang populer. Selain Leonardo Dicapiro dan Jennifer Lawrence, ada Timothee Chalamet. 

Don't Look Up juga dibintangi Jonah Hill, Cate Blanchett, Meryl Streep hingga Tyler Perry. Film Netflix terbaru bergenre komedi dan sci-fi itu merilis poster dan trailer baru. 

Baca Juga: Trailer baru Spider-Man: No Way Home, Tom Holland hadapi Green Goblin dan Electro

Trailer dan poster Don't Look Up

Film Don't Look Up menceritakan dua astronom biasa yang memulai tur media. Mereka berusaha mengingatkan orang-orang tentang komet yang akan datang menghancurkan Bumi.

Trailer terbaru menampilkan program TV dan pemerintah yang tidak percaya pada dua astronom itu. Namun, mereka tetap mencari cara untuk meyakinkan dunia tentang bahaya dari luar angkasa. 

Di film Netflix terbaru ini, Leonardo DiCaprio muncul sebagai astronom yang sering gugup. Dia melakukan segala cara untuk menyebarkan informasi tentang komet yang akan jatuh ke Bumi.

Baca Juga: Harry Potter 20th Anniversary: Return to Hogwarts segera di HBO Max, reuni 20 tahun

Dont Look Up

Trailer menampilkan Leonardo DiCaprio dan Jennifer Lawrence yang bertemu Ariana Grande. Aktor Timothée Chalamet juga muncul dengan karakter anak muda dengan rambut panjangnya. 

Nantikan cerita mereka selengkapnya di film Netflix terbaru ini. Film Don't Look Up akan tayang pada 24 Desember 2021 di Netflix. Don't Look Up siap menjadi tontonan seru usai Red Notice

Selanjutnya: Ingin meniru sukses klaster perdana, Shilla at Sawangan menawarkan Tilia

Editor: Mega Putri
Terbaru