Film Korea Sweet & Sour kini tayang di Netflix, tentang pilih pacar atau teman kantor

Jumat, 04 Juni 2021 | 16:09 WIB   Penulis: Mega Putri
Film Korea Sweet & Sour kini tayang di Netflix, tentang pilih pacar atau teman kantor

Sweet and Sour, salah satu film Korea yang terbaru di Netflix bulan Juni 2021.

KONTAN.CO.ID - Netflix menghadirkan film Korea terbaru Sweet and Sour. Film Korea yang dibintangi Jang Ki Yong ini akhirnya tayang perdana 4 Juni di Netflix. 

Film Korea tersebut mempertemukan Jang Ki Yong dengan Chae Soo Bin dan Krystal. Mereka akan terlibat cerita cinta segitiga yang dikemas dalam genre komedi romantis. 

Teaser video maupun foto-foto potongan adegan menunjukkan laki-laki yang sikapnya mulai berubah. Dia bingung memilih kekasihnya atau teman baru yang menarik di kantor. 

Cerita di film Korea terbaru

Jang Hyuk (Jang Ki Yong) adalah pacar yang romantis namun sikapnya berubah seiring berjalananya waktu. Kekasihnya bernama Da Eun (Chae Soo Bin) dan dia bekerja sebagai perawat. 

Baca Juga: Film-film Korea yang terbaru di Netflix bulan Juni ini siapkan banyak cerita romantis

Da Eun mulai merasakan ada masalah pada karier dan juga kehidupan percintaannya. Di sisi lain, Jang Hyuk semakin dekat dengan teman kantor yang sering bekerjasama dengannya.

Wanita tersebut bernama Bo Young (Krystal) dan juga terlihat tertarik dengan Jang Hyuk. "Awalnya manis, lalu mengapa sekarang begitu masam? Saat cinta menjadi basi, cari penyebabnya," tulis Netflix. 

Film Korea terbaru tersebut cocok menjadi tontonan ringan yang seru menjelang akhir pekan. Film Sweet and Sour di Netflix ini disutradarai oleh Lee Kae Byeok. 

Sementara itu, Netflix juga menyiapkan film-film Korea lainnya di bulan Juni ini. Begitu juga dengan deretan drama Korea terbaru yang siap menghibur penonton setia Netflix. 

Selanjutnya: 4 Drama Korea terbaru ini siap hadir Juni di Netflix, ada Beyond Evil

Editor: Mega Putri
Terbaru