Film Knives Out 2 di Netflix tambah satu lagi pemeran dari bintang Marvel Universe

Sabtu, 15 Mei 2021 | 04:45 WIB   Penulis: Mega Putri
Film Knives Out 2 di Netflix tambah satu lagi pemeran dari bintang Marvel Universe

KONTAN.CO.ID - Film Knives Out 2 yang dibintangi Daniel Craig akan tayang di Netflix. Film Knives Out 2 menambah pemeran dari aktris WandaVision dari Marvel. 

Film Knives Out 2 membuat fans antusias dengan kabar deretan pemerannya. Sebelumnya, film Netflix ini menggandeng Dave Bautista dari Guardians of the Galaxy

Selain itu, film ini kabarnya mengajak Edward Norton yang dulu pernah memerankan Hulk di film Incredible Hulk. Kini, Knives Out 2 menambah satu lagi bintang yang pernah bekerjasama dengan Marvel. 

Bintang Marvel gabung Knives Out 2

Menurut Deadline, film Knives Out 2 juga akan dibintangi Kathryn Hahn. Aktris ini menampilkan aktingnya dalam serial TV WandaVision produksi Marvel Studios yang tayang di Disney+. 

WandaVision

Baca Juga: Film-film Indonesia di Disney+ hingga Netflix ini cocok ditonton saat libur Lebaran

Dia berperan sebagai penyihir yang melawan Scarlet Witch (Elizabeth Olsen) di WandaVision. Aktingnya mendapatkan banyak pujian dan mencuri perhatian fans Marvel. 

Sayangnya, tim produksi film Netflix terbaru ini belum membocorkan peran para bintang populer tersebut. Yang pasti, Daniel Craig siap kembali sebagai detektif. 

Knives Out

Daniel Craig akan memecahkan kasus misteri baru di film Knives Out 2. Siap-siap ikut penasaran mencari tahu siapa pelaku kriminal dalam kasus terbaru di film Knives Out 2. 

Sementara itu, film Knives Out 2 dijadwalkan tayang sekitar tahun 2022 mendatang. Film Netflix tersebut akan disutradarai dan ditulis naskahnya oleh Rian Johnson.

Selanjutnya: Black Widow rilis 6 poster baru, simak fakta-fakta menarik seputar film Marvel ini

Editor: Mega Putri
Terbaru