Film Indonesia terbaru Paranoia rilis poster terbaru, ada Nicholas Saputra

Selasa, 15 Juni 2021 | 20:45 WIB   Penulis: Mega Putri
Film Indonesia terbaru Paranoia rilis poster terbaru, ada Nicholas Saputra

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Miles Films siap menampilkan Nicholas Saputra dalam film Indonesia terbaru berjudul Paranoia. Lama ditunggu, Paranoia akhirnya merilis poster terbarunya.

Paranoia adalah film genre drama dan thriller pertama produksi Miles Films. Film Indonesia terbaru ini tidak hanya menampilkan bintang populer Nicholas Saputra. 

Film Paranoia juga dibintangi aktor dan aktris berbakat lainnya. Ada Nirina Zubir, Caitlin North-Lewis, juga Lukman Sardi. Mereka terlihat serius dalam posternya.

Film Indonesia terbaru Paranoia

Di poster film Indonesia terbaru Miles Films ini, Lukman Sardi menjadi satu-satunya pemeran yang berdiri. Nirina Zubir dan Caitlin North-Lewis duduk di belakang meja.

Paranoia

Baca Juga: Film Indonesia terbaru, Fedi Nuril dan Laura Basuki bintangi Kapan Hamil?

Sementara Nicholas Saputra duduk di tepi meja dengan menunjukkan ekspresi tatapan tajamnya. Tertulis di poster Paranoia, "Husband, wife, daughter, stranger. Who do you trust?"

Film Indonesia Paranoia merupakan karya sutradara Riri Riza dan produser Mira Lesmana. Nantikan penayangan film Paranoia tersebut di bioskop-bioskop Indonesia.

Paranoia

Miles Films mengumumkan, Paranoia akan tayang perdana di dunia pada Bucheon International Fantastic Film Festival (BIFAN) ke-25 di Korea Selatan yang berlangsung selama 8-18 Juli 2021.

Nantikan kabar terbaru film Paranoia dari Miles Films. Akting dari aktor dan aktris di film Indonesia yang terbaru ini tentunya sudah tidak perlu diragukan lagi. 

Selanjutnya: Park Seo Joon akan bintangi film Captain Marvel 2 bersama Brie Larson?

Editor: Mega Putri
Terbaru