Film Indonesia terbaru: Paranoia, ini peran Nicholas Saputra hingga Nirina Zubir

Jumat, 25 Juni 2021 | 17:05 WIB   Penulis: Mega Putri
Film Indonesia terbaru: Paranoia, ini peran Nicholas Saputra hingga Nirina Zubir

Paranoia, film Indonesia terbaru dari Miles Films merilis teaser karakter Nicholas Saputra hingga Nirina Zubir.


FILM - Paranoia menjadi film Indonesia terbaru yang ditunggu-tunggu. Film ini dibintangi Nicholas Saputra hingga Nirina Zubir. Teaser karakter Paranoia pun dirilis.

Paranoia adalah film genre drama dan thriller pertama produksi Miles Films. Film Indonesia ini merupakan karya sutradara Riri Riza dan produser Mira Lesmana. 

Paranoia langsung ramai dibicarakan saat merilis poster perdananya. Film ini akan membuat penonton bingung untuk lebih mempercayai istri, suami, anak perempuan atau orang asing. 

Peran di film Indonesia terbaru Paranoia

Teaser keempat karakter pun dirilis sekaligus membocorkan sekilas tentang peran mereka masing-masing. Film Paranoia akan menampilkan Lukman Sardi sebagai suami. 

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Miles Films (@milesfilms)

 

Gion di film Paranoia ternyata bukanlah seorang suami yang baik. Ketika situasi menjadi lebih kacau, apakah karakter Gion sebagai suami masih bisa dipercaya? 

Baca Juga: 5 Film Korea terbaru yang akan tayang di CGV, Hard Hit hingga BLACKPINK The Movie

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Miles Films (@milesfilms)

 

Selanjutnya ada karakter Dina yang diperankan aktris berbakat Nirina Zubir. Dina menjadi istri yang selalu ketakutan. Masa lalu yang mencekam kembali mengejarnya.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Miles Films (@milesfilms)

 

Dina memiliki anak perempuan bernama Laura (Caitlin North-Lewis). Laura yang masih remaja menginginkan kebebasan dan juga mencari sosok orang yang bisa ia percayai. 

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Miles Films (@milesfilms)

 

Laura bingung akan mempercayai ayahnya yang lama tidak dijumpai, ibunya yang sering bingug atau laki-laki asing yang hadir di hidupnya. Pria asing tersebut diperankan Nicholas Saputra. 

Laki-laki baru bernama Raka ini akan mengganggu hubungan Dina dan Laura. Nantikan siapakah karakter jahat yang sesungguhnya dalam film Indonesia terbaru Paranoia

Selanjutnya: Shang-Chi rilis trailer terbaru, Marvel siapkan 4 film yang akan tayang tahun 2021

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru