CLOSE [X]

Film Indonesia terbaru, Laura Basuki dan Fedi Nuril terkejut di poster Kapan Hamil?

Kamis, 05 Agustus 2021 | 16:03 WIB   Penulis: Mega Putri
Film Indonesia terbaru, Laura Basuki dan Fedi Nuril terkejut di poster Kapan Hamil?

Inilah poster film Indonesia terbaru berjudul Kapan Hamil? yang dibintangi Laura Basuki dan Fedi Nuril.


KONTAN.CO.ID - Jakarta. Film Indonesia terbaru berjudul Kapan Hamil? akhirnya merilis posternya. Film Indonesia ini memasangkan bintang populer Laura Basuki dan Fedi Nuril. 

Kapan Hamil? merupakan film Indonesia yang terbaru dari Dee Company dan MD Pictures. Film Kapan Hamil? tersebut diarahkan oleh sutradara Rizal Mantovani. 

Di film ini, Laura Basuki dan Fedi Nuril akan berakting sebagai sepasang suami istri. Nah, inilah poster terbaru dari film Indonesia berjudul Kapan Hamil?. 

Baca Juga: Supervillain di Marvel Universe, penulis Loki bandingkan Thanos & Kang The Conqueror

Poster film Indonesia terbaru

Laura Basuki yang sebelumnya berperan sebagai pemain bulu tangkis legendaris Susi Susanti akan menampilkan peran baru. Di film ini, Laura Basuki berperan sebagai Nadya. 

Kapan Hamil?

Fedi Nuril akan memerankan suami bernama Alan. Sebagai sepasang suami istri, mereka tidak pernah lepas dari pertanyaan orang-orang di sekitarnya tentang kapan hamil.

Di poster film Indonesia terbaru itu, Nadya dan Alan terlihat terkejut saat menatap hasil testpack. Nah, bagaimana cara mereka menyikapi pertanyaan orang-orang? 

Baca Juga: 6 Drakor terbaru yang tayang bulan Agustus 2021, ada banyak drama Korea romantis

Fedi Nuril di film Indonesia terbaru Kapan Hamil?.

MD Pictures melalui Instagram mengungkapkan, Kapan Hamil? akan menjadi sebuah film dengan genre drama komedi. Film Indonesia terbaru ini belum mengungkapkan jadwal tayangnya. 

Sementara itu, Laura Basuki dan Fedi Nuril adalah dua bintang populer yang sudah tidak asing dengan film genre komedi, romantis, maupun drama. Nantikan seperti apa chemistry akting mereka.

Selanjutnya: Siap lawan Aquaman di sekuel, pemeran villain Black Manta tunjukkan otot kekarnya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru