Film Indonesia Terbaru di Netflix, Penyalin Cahaya Segera Tayang Januari 2022

Rabu, 05 Januari 2022 | 15:10 WIB   Penulis: Mega Putri
Film Indonesia Terbaru di Netflix, Penyalin Cahaya Segera Tayang Januari 2022

Film Penyalin Cahaya segera tayang Januari 2022 di Netflix, film peraih 12 piala citra di Festival Film Indonesia tahun 2021.


KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Film Penyalin Cahaya segera tayang di Netflix. Film Indonesia terbaru di Netflix bulan Januari ini telah memborong 12 kemenangan di Festival Film Indonesia tahun 2021. 

Netflix siap menayangkan film Indonesia yang terbaru di layanan streaming ini. Ada film Penyalin Cahaya yang menampilkan akting dari aktor dan aktris berbakat di Indonesia. 

Film ini mencuri perhatian publik ketika meraih 12 piala citra di Festival Film Indonesia pada November tahun lalu. Bagi yang penasaran dengan ceritanya, film ini dapat segera ditonton di Netflix. 

Baca Juga: 4 Film Indonesia Terbaru yang Tayang di Bioskop Bulan Januari Tahun 2022

Penyalin Cahaya segera tayang di Netflix

Cerita di film Netflix terbaru

Film Indonesia terbaru ini menceritakan Suryani, mahasiswi baru yang mendapatkan beasiswa di Universitas. Suryani membantu grup teater Mata Hari di kampus sebagai web designer.

Suryani mendapatkan ucapan terima kasih di pesta perayaan teater Mata Hari. Namun paginya, hidup Suryani berubah ketika dia bangun setelah dipaksa minum di pesta malam tersebut. 

Suryani kehilangan beasiswa karena selfie yang tersebar secara online. Suryani bersama temannya yang bekerja di tempat fotocopy kampus berusaha mengungkap fakta di balik jebakan ini.

Baca Juga: 6 Drakor Terbaru yang Tayang Januari 2022, Tampilkan Deretan Bintang Populer

Penyalin Cahaya

Penyalin Cahaya adalah sebuah film Indonesia terbaru dari Rekata Studio dan Kaninga Pictures Production. Film ini disutradarai dan ditulis oleh Wregas Bhanuteja. 

Film Indonesia terbaru di Netflix tersebut menampilkan akting dari Chicco Kurniawan, Shenina Syawalita Cinnamon, Jerome Kurnia, Donny Damara, hingga Lukman Sardi dan Adipati Dolken.

Nantikan film Penyalin Cahaya yang akan tayang pada 13 Januari 2022 di Netflix. Film ini telah melakukan screening di Busan Internasional Film Festival 2021.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru